1.2 Hidden red moon

362 35 0
                                    

DISCLAIMER

This story is a purely fictional work and takes characters from Masashi Kishimoto, there will be several similarities in the plot, flashbacks, character names and places of events. It is hoped that everyone can enjoy this work without any pros and cons.

幸せな読書

"keduanya berkata bahwa nama mereka adalah Uchiha Saruto dan Uchiha Menma, dan bersikeras bertemu dengan Nanadaime Hokage-sama"

Disinilah mereka semua, di aula besar kantor hokage, terdapat seluruh petinggu konoha, Naruto, Sasuke, Sai, Kakashi, Sakura dan Ino.

Terdapat dua bocah beda usia yang duduk di hadapan mereka saat ini, yang satu berambut hitam legam, dan yang satu berambut pirang, tentu saja saat pertama kali melihat mereka, Sasuke sudah akan mengacungkan katana nya, beruntungnya hal itu di hentikan segera oleh Naruto.

"Hentikan itu Sasuke, kita belum mendengar cerita mereka", sudah kelewat paham Sasuke akan sifat Naruto yang naif, padahal bisa saja Saruto dan Menma adalah mata-mata dari musuh, tapi seperti biasa, si dobe ini dengan kebaikan hatinya.

"Naah.. Kalian Saruto dan Menma? Apa yang kalian lakukan disini? Dan kenapa kalian ingin menemuiku?"

Menma terus menerus menggenggam erat Saruto, sedangkan yang digenggam terlalu fokus menatap laki-laki didepan nya ini dengan pandangan yang sulit di artikan, terdapat rasa rindu, sepi, dan debaran yang aneh di dadanya sekarang, setelah tersadar dari lamunan nya, ia langsung menampilkan pandangan datar yang selalu ia tampilkan.

"Namaku Uchiha Saruto, dan ini adik ku, Uchiha Menma, kami dititah kemari oleh paman Obito..", belum sempat ia melanjutkan perkataan nya, ia menyadari perubaham wajah salah satu dari mereka.

"Paman menyuruh kami ke desa dan menyerahkan surat kepada Nanadaime hokage"

Setelah naruto menerima surat itu, dia terkejut karena cakra yang menempel di surat itu adalah milik sang Uchiha, ia mengangguk dan menyerahkan surat itu kepada Kakashi, ia tahu betul tulisan tangan lelaki Uchiha itu.

"Tolong.. Tolong selamatkan paman Obito dan paman Shisui.."

Bukan Saruto yang berucap, kini si kecil Menma yang meminta, ia berjalan menghampiri lelaki yang memiliki surai sama sepertinya dan menarik pelan jubah hokage milik Naruto sambil memohon dengan mata hitam legam nya.

"Siapa sebenarnya kalian? Anak dari Obito? atau Shisui?", Sasuke kembali bertanya, ia menatap kedua anak ini dengan mata yang sudah berubah Sharingan guna melawan genjutsu bila memang kedua anak ini menggunakannya.

Saruto yang mendengar dan menyaksikan sikap yang ditunjukan Sasuke membuatnya merasakan sedikit kekecewaan namun dengan cepat ia merubah ekspresi wajahnya kembali datar.

Saat hendak menjawab, Menma justru mengejutkan nya.

Menma yang mendengarnya menatap Saruto, sepertinya ia menunggu jawabab dari kakaknya, ia melepaskan jubah Naruto dan berjalan mendekati Sasuke.

LUNAR : the other side of the moonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang