DISCLAIMER
This story is a purely fictional work and takes characters from Masashi Kishimoto, there will be several similarities in the plot, flashbacks, character names and places of events. It is hoped that everyone can enjoy this work without any pros and cons.
幸せな読書
"Kau tidak perlu tau, karena sedari dulu, aku sudah melupakan mereka"
Malam hari di Konoha, Sasuke yang berniat untuk pulang melirik sekilas ruangan hokage, dimana lampu diruangan itu masih menyala, itu berarti Naruto belum pulang, tujuan awalnya yang tadi nya ingin pulang kini berbalik arah menuju kantor hokage.
Brugh. Sasuke membuka pintu tanpa mengetuknya, bukan karena marah, memang biasanya itu yang dia lakukan.
"Ussuratonka-"
Belum sempat menyelesaikan perkataan nya ia di hadapkan dengan pemandangan Naruto yang tertidur di atas mejanya dan Shikamaru yang seperti nya sudah kembali atau menetap di ruangan nta.
Ia berjalan menunu meja Naruto yang jelas tidak tertata, mulai membersihkan berkas-berkas yang bercecer dan menyingkap rambut Naruto yang terlihat lepek, mungkin karena si Dobe itu tidak keramas untuk waktu yang lama.
Setelah menjadi hokage, Naruto seperti tidak mengurus dirinya dengan baik, dulu ia sudah menghiraukan dirinya, apalagi sekarang ia harus bergelut setiap hari dengan berkas-berkas ini yang membuat nya semakin tidak memperhatikan dirinya.
Naruto yang merasakan kehadiran seseorang terusik dari tidurnya, ia melihat Sasuke yang sudah berdiri di depan nya, senyum mengembang dari kedua sudut bibirnya, sudah lama sahabat nya itu tidak mengunjunginya seperti saat ini.
"Oi Sasuke, apa sudah lama? Maaf aku ketiduran-ttebayo"
Sasuke yang melihat itu sedikit maklum, ia menatap Naruto lekat, Naruto yang ditatap seperti itu perlahan bangun dari duduknya dan berjalan mendekati Sasuke.
"Apa terjadi sesuatu?"
Naruto melihat tatapan mata Sasuke seperti seseorang yang sedang dirundung perasaan resah, jarang sekali Uchiha bungsu ini seperti orang banyak pikiran.
FLASHBACK ON : 17 years ago in Konoha
Kakashi yang masih menjabat sebagai Rokudaime Hokage [ Rokudaime Hokage : hokage yang keenam ] memanggil beberapa Shinobi pillar Konoha.
Semua sudah berkumpul diruangan hokage, dimana ada Naruto, Sakura, Ino, Shikamaru, dan Choji.
Kelima nya dipanggil untuk menjalankan misi rahasia yang tidak bisa sembarangan orang menerima, sudah beberapa waktu saat mereka di kumpulkan, Kakashi masih belum juga membuka mulut, sampai tiba-tiba..
KAMU SEDANG MEMBACA
LUNAR : the other side of the moon
FantasyPerang dunia shinobi keempat sudah berhasil dimenangkan oleh kedua pahlawan kita, Uzumaki Naruto dan Uchiha Sasuke. Keduanya kembali ke Konoha dan menjalani kehidupan selayaknya dan beberapa tahun kemudian, Naruto membangun sebuah keluarga dan dila...