DISCLAIMER
This story is a purely fictional work and takes characters from Masashi Kishimoto, there will be several similarities in the plot, flashbacks, character names and places of events. It is hoped that everyone can enjoy this work without any pros and cons.
幸せな読書
Saruto kembali terbangun dipagi hari, sudah satu minggu mereka tinggal di Konoha, bahkan Saruto sudah berkali-kali datang ke kantor hokage untuk menagih janji Nanadaime Hokage agar segera menyelamatkan paman-paman nya, namun ternyata tidak semudah, mereka harus menunggu proses, karena ada yang harus di katakan kepada tetuah desa, menyebalkan pikirnya.
Ia tak masalah, karena ia masih bisa merasakan cakra kedua paman nya, dan Saruto yakin bahwa penculikan itu berniat lain, buat hanya sekedar membunuh, Saruto akan terus menganalisa tujuan sosok itu mencari para keturunan Uchiha, karena jika begitu, dirinya, Menma, Sasuke, dan anak dari Sasuke adalah targetnya.
Saat ia terbangun ia sudah tidak melihat Menma, dan benar saja, tercium bau gosong dari dapur.
Saruto berjalan keluar dari kamar dan melihat Menma sedang bergulat dengan wajan yang berisi telur gosong.
Ia bersandar di pintu sambil melihat adiknya itu, kekehan keluar dari bibirnya yang menyadarkan si adik dari pekerjaan sibuknya.
"Niichan! Ohayou, maaf, tadi aku ingin membuat sarapan, tapi seperti nya gagal"
Bukan sepertinya Menma, tapi benar-benar gagal.
Saruto segera menghampiri Menma dan menggendongnya duduk di meja makan ia membereskan pekerjaan Menma dan segera membuat tamago untuk adik nya ini.
Menma yang melihat kakanya dengan lihai memasak cukup kagum, kakak nya ini sangat bisa diandalkan, dia bisa segalanya, dalam pikiran Menma, kakaknya sangat sempurna, saat sudah besar ia ingin seperti kakaknya, begitulah pemikiran bocah 8 tahun itu.
"Woaah Niichan ini terlihat enak, itadakimasu"
Ia melihat adiknya bisa menikmati masskan nya adalah pemandangan yang paling menggemaskan yang pernah Saruto lihat.
Sejak kecil Saruto selalu di didik untuk menjadi kuat, ia tak pernah bertemu dengan kedua orang tuanya, berpikir bahwa mereka tidak menginginkan nya dan membuangnya adalah pemikiran yang ia tahu dari kecil, walau sudah berkali-kali paman Shisui nya mengatakan yang sebenarnya, tapi hati dan pikiran nya menolak fakta itu, rasa sedih, kesepian, dan putus asa yang ia rasakan jauh lebih menguasai dirinya.
Namun semua itu berakhir setelah ia betemu dengan Saruto, bisikan 8 tahun lalu yang mendorongnya untuk berlari memasuki hutan dan menemukan Menma disana adalah anugerah terindahnya, Menma seperti matahari untuknya, menyinari dan menghangatkan dirinya, namun disatu sisi ia mengutuk dua orang yang menelantarkan keduanya, walau tak sengaja, namun kedua nya tak merasakan kehadiran nya, dan tidak berusaha mencarinya, bahkan keduanya malah membangun sebuah ikatan baru yang menghasilkan bibit baru juga, gila pikirnya.
"Niichan, hari ini ayo kita main ke taman bermain lagi!"
Saruto hanya mengangguk mengiyakan keinginan adiknya, setelah lima hari yang lalu Kakashi mengajak mereka ke taman, adiknya ini menjadi kecanduan bermain disana bahkan ia sudah memiliki beberapa teman disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUNAR : the other side of the moon
FantasyPerang dunia shinobi keempat sudah berhasil dimenangkan oleh kedua pahlawan kita, Uzumaki Naruto dan Uchiha Sasuke. Keduanya kembali ke Konoha dan menjalani kehidupan selayaknya dan beberapa tahun kemudian, Naruto membangun sebuah keluarga dan dila...