5

608 103 12
                                    

Seperti yg sudah mereka sepakati sebelumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti yg sudah mereka sepakati sebelumnya.

Karna Sean sudah berhasil membunuh pemimpin mafia nomer satu di rusia itu dengan tangannya sendiri.

Maka Lan Wangji pun mengizinkan Sean untuk pergi ke china untuk balas dendam atas kematian kedua orang tuanya dan juga kakek nenek Wangnya.

Lan Wangji pun langsung menghubungi Hao Xuan mengabarkan kalo cucunya Sean akan datang kechina.

Hao Xuan yg mendengar kabar kalo pewaris asli dari ketiga perusahaan besar itu akan kembali, tentu saja sangat senang mendengarnya.

Ia pun dengan segera menyiapkan rumah yg akan di tempati oleh tuan mudanya.

"kakek sudah menghubungi paman Xuan mu, dia akan membantumu selama disana"ucap Lan WangJi.

Sebenarnya ia masih tidak rela melihat cucunya itu pergi ke china.

Tapi mau bagai mana lagi perusahaannya dan dendamnya harus segera terbalaskan agar keluarganya bisa tenang di alam sana.

"terima kasih kek, Sean janji akan merahasiakan identitas asliku" ucap Sean memeluk kakeknya.

"hm, itu harus, mereka tidak boleh melihat wajahmu sebelum mereka mendekati ajal mereka" balas Lan WangJi.

"ingat jangan mudah percaya pada orang asing"pesan Wei Ying.

"pasti kek" jawab Sean.

Singkat cerita Sean pun berangkat ke china dengan membawa sejuta dendam di hatinya.

.

.

.

Di negara lainnya juga melakukan hal yg sama.

Kedua kembar Wang itu juga saat ini sedang dalam perjalanan menuju china, dengan tujuan yg sama seperti Sean.

Yaitu balas dendam, kedua kembar Wang itu akan memulai aksi balas dendam mereka dari anak bungsu Meng Yao.

Menurut informasi yg mereka dapatkan anak bungsu dari Meng Yao itu, yg bernama Meng Wen itu sering kali keluar masuk bar dan tempat pelacuran.

Itu akan mempermudah kembar Wang untuk menghabisinya di tempat laknat tersebut.

Saat ini kedua kembar Wang itu sedang berada di dalam pesawat.

Kita kembali ke Sean.

Saat ini Sean sudah sampai di china setelah melakukan perjalanan yg cukup jauh dan melelahkan.

Kedatangannya sudah di tunggu oleh salah satu anak buahnya Hao Xuan.

"Tuan Gu?" tanya seorang pria kisaran umur 30an.

"hm" gumam Sean sebagai jawaban.

"mari tuan, tuan Hao Xuan sudah menunggu anda" ucap pria itu.

"hm" lagi-lagi hanya gumaman sebagai jawaban.

dendam Wang bersaudara (yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang