8

662 108 11
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Wang Yi yg masih kesal karna kejadian beberapa saat lalu yg di sebebkan oleh bocah kencur yg mencuri ciumannya itu pun akhirnya memilih untuk pulang.

Acara rindu-rinduannya kepada kekasih kecilnya jadi rusak gara-gara bocah setan yg dengan seenak jidatnya menciumnya.

Wang Yi sangat menjaga perasaan Seannya meski mereka sudah lama tidak pernah bertemu, dan Wang Yi juga selalu ingat akan janjinya kepada Seannya didi manisnya cinta pertama dan terakhirnya.

Dulu Wang Yi dan Sean sama-sama tinggal di rusia mereka juga sekolah di sekolah yg sama. Walau mereka beda kelas.

Waktu itu Sean baru masuk sekolah SD kelas satu dan Wang Yi baru kelas dua.

Dari pertama kali Wang Yi melihat Sean masuk gerbang sekolah itu dengan di antar oleh kakeknya.

Wang Yi sudah jatuh cinta pada bocah manis itu meski pun Sean adalah seorang laki-laki tapi dia terlalu manis dan cantik untuk ukuran seorang laki-laki.

Wang Yi kecil pun mendekati Sean kecil, mengajaknya berkenalan yg di respon baik oleh bocah cantik itu, Wang Yi sangat senang karna Sean suka padanya dan selalu memanggilnya gege tampan.

Dari hari ke hari hingga tahun ke tahun hubungan keduanya semakin lengket saja.

Hingga tibalah saatnya Wang Yi lulus SD, dan akan mulai masuk sekolah SMP. Wang Yi pun akan pindah ke china karna ayahnya di pindah tugaskan kesana.

Wang Yi pun dengan berat hati mengatakan kepada kekasih kecilnya yg sudah ia pacari selama lima tahun itu. Kalo ia akan pindah kechina dan melanjutkan sekolahnya disana.

Sean sangat sedih mendengarnya dan untuk pertama kalinya Sean menangis di hadapan Wang Yi.

Lalu Wang Yi pun berjanji kepada Sean kecilnya kalo ia sudah sukses dan sudah menjadi seorang polisi hebat seperti cita-citanya. Wang Yi akan datang mencari Sean dan akan menikahinya.

Wang Yi selalu ingat akan janjinya itu, tapi Wang Yi belum bisa menepatinya di karnakan tugasnya yg sangat menumpuk itu.

Belum lagi sekarang kasus yg ia tangani saat ini membuatnya sangat frustasi karna ini pertama kalinya Wang Yi kesulitan untuk mengungkap dan menagkap pelaku pembunuhan terhadap putra bungsu dari keluarga Meng.

Keluarga terkaya yg berada di china saat ini. Sebagai seorang penegak hukum Wang Yi merasa sudah gagal menjalankan tugasnya untuk melindungi warga sipil.

Sampainya di rumahnya Wang Yi langsung merebahkan tubuh lelahnya, lalu mengambil bingkai poto yg berada di samping tempat tidurnya.

Di pandanginya poto itu dengan tatapan rindu.

"Sean maafkan aku belum bisa menepati janjiku, Sean tunggu aku, aku pasti akan datang dan menikahimu, aku mencintai mu Sean, hanya kamu dan cuma kamu di hati i love you Sean Zhan ku" ucap Wang Yi memeluk poto kekasih kecilnya lalu teridur dengan lelapnya.

dendam Wang bersaudara (yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang