"papa?,,siapa nama papamu?" tanya Sean.
"Xia-...."
"jeni" tegur Yuan memotong ucapan Yuna.
"Xiao Zhan" ucap Sean.
Membuat kembar Wang itu membelalakan matanya karna terkejut.
"dari mana kau tau nama papa kami?" tanya Yuan menatap tajam ke arah Sean.
"karna dia juga adalah papa ku" jawab Sean.
"apa..." semakin terkejut di buatnya.
"Xiao Zhan adalah papa ku, Wang Yibo adalah daddy ku" ucap Sean lagi.
Kedua kembar Wang itu pun langsung memeluk tubuh adik mungilnya.
"didi,akhirnya,,akhirnya kami menemukanmu" ucap keduanya begitu bahagia.
"jadi kalian adalah Yuan ge dan Yuna Jie!" seru Sean membalas pelukan kedua saudaranya.
"iya didi ini kami"
Tangis haru bahagia pun terjadi di dalam ruang vvip itu, mereka memang sudah merasa memiliki ikatan batin namun mereka hanya masih ragu saja untuk mengungkapkan identitas asli mereka.
"bagai mana kabar mu? Kau tinggal dimana selama ini? Terus dimana kakek WangXian?" tanya beruntun dari Yuna itu membuat Sean dan Yuan menjadi pusing.
"jie tanyanya satu-satu napa (sroottt) Sean kan jadi bingung mau jawab yg mana duluan (srrooottt)" sungut Sean sambil menarik ingusnya masuk kembali.
Yuan meringis ngeri mendengar suara ingus yg di tarik masuk itu.
"iii,,didi kau jorok sekali" ucap Yuna.
Lalu Sean pun mengambil beberapa lembar tisu, lalu membuang ingusnya.
Srooottt,,
"iiii,,,menjijikkan,buang,,buang,,cepat buang" Yuna bergidik ngeri.
"tadi Sean tarik masuk di bilang jorok, Sean buang di bilang menjijikkan jiejie ini gimana sih kok plin plan banget" gerutu Sean.
"sekarang katakan semuanya pada kami" pinta Yuan lembut pada adik bungsunya.
"Sean tinggal di rusia bersama kakek WangXian. Kami baik-baik saja, Sean memang selalu menggunakan nama Gu Wei di publik, hanya saat di rumah saja Sean akan di panggil Sean oleh kakek WangXian"
"jadi Gu Wei itu hanya nama publikmu saja?"
"hm,,untuk keselamatan, awalnya Sean memang tidak suka dan ingin di panggil dengan nama asli saja. Tapi setelah Sean tau alasannya Sean jadi suka walau Sean lebih suka dengan nama asli Sean"
"lalu gege dan jiejie? Gege dan jiejie tinggal dimana selama ini? Terus kenapa nama gege dan jiejie di ganti?" gantian Sean yg bertanya beruntun kepada kedua kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
dendam Wang bersaudara (yizhan)
Actioncerita jebakan Xiao zhan berlanjut gays. tapi cerita kali ini berfokus pada ke tiga anaknya dan juga kisah cinta mereka. setelah kematian kedua orang tuanya ketiga bocah yg belum sempat saling lihat itu harus hidup terpisah. serta kejayaan keluarga...