Satu minggu pun berlalu dari kejadian tragis itu, dan sesuai dengan permintaan dari tuan besarnya.
Hao Xuan menghapus semua data tentang keluarga Lan dan Wang, Hao Xuan juga sudah tau kalo kedua kembar Wang itu masih
Hidup namun untuk keberadaannya Hao Xuan tidak tau.Tuan dan Nyonya Wang sudah meninggal karna terkena tembak dari anak buah tuan Meng.
Bayi mungil itu juga sudah di beri nama, dan namanya adalah Sean Zhan. Karna Lan Wangji terus saja memanggilnya ZhanZhan.
"baik Xuan, terima kasih atas bantuanmu" ucap Wei Ying yg kini bernama Gu Yi Ye.
Dan Lan WangJi bernama Wei Ruolan.
Hari ini mereka akan pergi keluar negri dan akan tinggal disana, dengan bantuan dari Hao Xuan mereka bisa pergi dengan aman tanpa di curigai.
"jaga diri anda dan kesehatan anda disana Tuan besar" ucap Hao Xuan.
"kau juga, kami pergi" balas Wei Ying.
Setelahnya kedua pria paruh baya itu pun pergi dari china bersama cucu mereka, sekarang hanya Sean Zhan saja yg mereka miliki. Walau mereka tau kalo kedua cucunya yg lain masih hidup.
Namun karna keberadaannya tidak di ketahui maka sulit untuknya mencari sekarang, apa lagi sekarang ini mereka tidak bisa bergerak bebas.
Wei Ying selalu berdoa, dimana pun cucunya berada semoga mereka sehat dan selamat.
Karna Wei Ying sangat yakin pasti orang yg menyelamatkan cucu kembarnya itu pasti bukan orang biasa.
Flasback end.
"sampai sekarang kami tidak bisa menemukan gege dan jiejiemu" ucap Wei Ying sendu.
"jadi aku masih memiliki saudara?" tanya Sean.
"hm,,tapi kami tidak tau bagai mana keadaannya dan dimana keberadaannya" ucap Lan WangJi.
"kau lihat wajahmu dan papamu seperti pinang di belah dua" ucap Wei Ying.
"jadi ini alasan kalian untukku selalu menggunakan topeng dan nama palsu?" tanya Sean.
"hm"angguk keduanya.
"aku ingin mencari gege dan jiejie ku, aku juga akan membalas dendam atas kematian kedua orang tuaku" ucap Sean penuh dendam dengan mata merahnya.
"aku juga akan merebut kembali semua milikku yg mereka ambil paksa itu" lanjutnya lagi.
Aura yg di keluarkan Sean jauh lebih mengerikan dari pada Xiao Zhan dulu.
"tidak Sean, kau jangan kembali" cegah Lan WangJi.
Karna ia sudah tidak sanggup lagi untuk ke hilangan.
"kek, kematian kedua orang tua ku, kehancuran keluarga kita harus di balas berlipat-lipat ganda dari yg mereka lakukan kepada kita" balas Sean.
KAMU SEDANG MEMBACA
dendam Wang bersaudara (yizhan)
Accióncerita jebakan Xiao zhan berlanjut gays. tapi cerita kali ini berfokus pada ke tiga anaknya dan juga kisah cinta mereka. setelah kematian kedua orang tuanya ketiga bocah yg belum sempat saling lihat itu harus hidup terpisah. serta kejayaan keluarga...