Lima

183 29 7
                                    

Hai, All.
Kalo mau cerita ini tetep lanjut, tolong kasih komen dan vote, ya.

****

Terima kasih, ya🌻🌻🌻

****

Cerita ini hanyalah fiksi semata. Tolong pengertiannya 🙏

****

"Ayah?"

Seorang laki-laki yang membawa nampan berisik satu mangkuk bubur dan air minum itu terkejut dengan ucapan Hwang Zayyan.

"Siapa? Kamu sedang mencari ayah mu, ya?" ujar laki-laki yang terlihat seusia dengannya.

Gaya rambut keduanya berbeda.

Laki-laki yang nampak tidak asing di mata Zayyan itu meletakkan nampan makanan itu ke meja belajar.

"Kamu sudah baik-baik saja, 'kan?"

"Maafkan aku. Aku tidak sengaja." Dirinya tidak sengaja membuat Zayyan harus berakhir didalam kamarnya seperti itu.

Hwang Zayyan kebingungan.

"Ayah. Apa aku sedang bermimpi?" ujar Hwang Zayyan.

Laki-laki di hadapannya kebingungan.

"Kenapa kamu memanggil ku ayah? Kamu baik-baik saja, 'bukan? Apa ayahmu melakukan hal buruk padamu?"

Tatapan Hwang Zayyan menunjukkan rasa sakit, dan rasa bersalah.

"Kamu baik-baik saja?" Tanya laki-laki itu ke Zayyan.

"Aku ingin meminta maaf ke, Ayah. Karena ku, ayah harus tiada." ucap Hwang Zayyan.

Remaja itu memeluk laki-laki yang terlihat mirip seperti mendiang ayahnya.

Laki-laki yang di peluk Hwang Zayyan kebingungan.

Namun, dirinya membalas pelukan Zayyan dengan memeluk remaja laki-laki itu erat.

"Ayah, lebih baik aku tidak terlahir, daripada membuat mu menderita." ujar Hwang Zayyan dalam pelukan laki-laki itu.

Laki-laki itu mencoba untuk melepaskan pelukan itu.
Tinggi keduanya setara.

"Apa yang kamu katakan? Lebih baik tidak terlahir? Apa kamu membenci ayahmu?" tanyanya.

Hwang Zayyan hanya diam.

"Sekarang kamu hanya perlu makan, besok aku akan mengantarmu pulang." ucapnya.

Laki-laki itu pergi.

"Ayah,"

Laki-laki berkaos hitam dan bercelana panjang khas rumahan itu menoleh ke Hwang Zayyan.
Tatapan remaja laki-laki itu penuh dengan kesedihan dan rasa bersalah.

"Namaku Hwang Alex. Aku bukan ayahmu. Apa Kepala mu bermasalah?" ujarnya.

Hwang Zayyan tersenyum tipis.

"Sekarang makan dan minum obat sakit kepala itu, mungkin saja ada masalah di kepala mu." Laki-laki yang menyebut namanya sebagai Hwang Alex itu keluar meninggalkan Hwang Zayyan.

Ayah, Maaf || Zayyan ft Lex [Revisi!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang