008 || Protagonis (3)

814 148 7
                                    

"Gadis yang langka"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gadis yang langka"



008 || Protagonis (3)

Di sisi Kim Dokja.

Kim Dokja terdiam melihat ledakan dari belakang para Majin. Seperti yang di tebak, orang yang membuat para Majin ketakutan itu adalah Yoo Junghyuk, sang Protagonis.

"Siapa kau?" Tanya Yoo Junghyuk dingin.

Saat Kim Dokja akan melihat Informasi karakter milik Yoo Junghyuk, dirinya sudah terlebih dahulu di cekik oleh lelaki itu.

"Uhuk!"

"Bagaimana kau bisa bertahan hidup?"

Lelaki yang mengulang kehidupan yang sama dan ini ke 3 kalinya dia mengulang kehidupan, Yoo Junghyuk, si Regressor.

Kim Dokja melirik ke arah stasiun Oksu. Di sana terdapat Lee Hyunsung yang menatap khawatir dan (Name) yang terlihat kesal.

'Aku sudah tahu ini akan terjadi. Tapi kok rasanya kesal sekali ya Dokja di gituin' batin gadis itu geram.

"Nama?"

"Apa?"

"Siapa namamu?"

'Tokoh utama memang kasar ya'

"Kim Dokja" jawab Kim Dokja.

"Nama yang aneh"

"Aku sering mendengar itu."

Yoo Junghyuk memukul tepat di perut Kim Dokja membuat lelaki yang terkena tinju itu kesakitan.

"Badan yang kuat" puji Yoo Junghyuk.

"Kau sudah terbiasa menggunakan koin ya?"

"Kamu juga sama" balas Kim Dokja.

"Uhuk!"

Lagi, perut Kim Dokja di pukul lagi.

'Sial, baru lewat satu Skenario utama dan satu sub Skenario sudah sekuat ini' batin Kim Dokja.

"Jangan jawab yang tidak perlu. Mulai sekarang jawab apa yang aku katanya saja mengerti?"

Kim Dokja terdiam beberapa saat.

"Jawabanmu?" Tanya Yoo Junghyuk.

"Iya"

"Bicara yang sopan."

"Ogah"

Yoo Junghyuk melayangkan tinjunya tapi berhasil di tahan dengan kedua tangan oleh Kim Dokja. Yoo Junghyuk yang milihat hal ini sedikit terkejut.

"Maaf, tapi kau lebih muda dari ku. Pro-gamer Yoo Junghyuk."

"Jadi kau yang harusnya bicara dengan sopan" ucap Kim Dokja tersenyum miring.

Havoc [ORV X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang