"Hidup lah mandiri, karena setiap manusia bisa meninggalkan mu kapan saja."
¤
¤
¤
012 || Munafik ya munafik (2)
¤
¤
"Keluarkan dia! Dia orang yang sangat jahat! Dia tidak boleh ada di sini!!" Teriak Han Myungoh menunjuk Kim Dokja.
"Haha, kak Myungoh. Kita harus akur dengan sesama orang yang selamat, kenapa kau begitu?" Ucap seorang pria menepuk pundak Han Myungoh.
"Senang bertemu dengan kalian, kalian baru datang hari ini ya. Boleh aku tahu nama mu? Nama aku Cheon Inho" ucap pria itu tersenyum.
(Name) yang melihat senyum Cheon Inho entah kenapa merasa kesal.
'Tiba - tiba aku ingin menggaruk wajahnya.' Batin (Name) greget.
"Nama ku Kim Dokja." Jawab Kim Dokja menjabat tangan Cheon Inho.
"Ngomong - ngomong, boleh aku tahu siapa nama mu nona berambut merah?" Tanya pria itu melirik (Name) yang berada di belakang Kim Dokja.
(Name) menatap Cheon Inho datar, saat mau menjawab pertanyaan pria itu Kim Dokja sudah terlebih dahulu menjawabnya.
"Namanya Baek (Name)" ucap Kim Dokja menyembunyikan (Name) di belakangnya.
(Name) yang di perlakuan seperti itu menatap Kim Dokja bingung. Sedangkan Cheon Inho, senyum di wajahnya menghilang dan menatap Kim Dokja tajam tapi tidak lama ekspresinya kembali netral.
"Begitu ya, aku sudah dengar dari orang - orang yang datang bersamamu. Katanya kau bertarung dengan monster dan menyelamatkan anggota grup kami."
Ucapan Cheon Inho membuat Kim Dokja terkejut tapi tidak dengan (Name) yang sudah mengetahui hal tersebut. Akan tetapi (Name) memiliki sebuah pertanyaan.
'Kenapa hanya Dokja saja? Bukannya aku juga menghajar salah satu dari mereka?' Pikirnya bingung.
Tidak mungkin anak buahnya tidak melaporkan tentangnya tapi kenapa yang di singgung hanya Kim Dokja.
'Pasti dia punya rencana.' pikir gadis itu yakin.
"Semuanya tolong berkumpul! Anggota grup baru yang pemberani ini menemukan makanan untuk kita!" Seru Cheon Inho membuat semua orang yang berada disana heboh.
"Makanan?!"
"Makanan!"
"Selamat datang di stasiun Geumho, Kim Dokja dan Baek (Name)."
KAMU SEDANG MEMBACA
Havoc [ORV X Reader]
Random[Omniscient Reader's Viewpiont X F!Reader] Mati karena di tikam oleh ibu tirinya. Itulah nasib yang dialami (Fullname) sekarang. Tapi setelah mati bukannya tanya jawab (Name) malah bertransmigrasi ke novel favoritnya?! Bagaimana ini bisa terjadi? Ap...