"Third day at Teddy's house"
Hari ini merupakan jadwal libur bagi Natha dan seluruh karyawan, pasalnya hari Senin pagi mereka harus segera tiba di Bogor untuk konsultasi bersama dengan client spesial mereka yaitu Pak Didit Herlambang, selaku dosen Natha selama ia kuliah di UI.
Sembari menunggu Teddy pulang dari tempat kerjanya, Natha pergi untuk memasak beberapa makan malam dan membersihkan rumah itu dengan tidak lupa memberikan makan ikan koi serta burung macaw milik Teddy yang sangat banyak itu. Selesai memasak dan lainnya Natha bergegas untuk mandi dan menunggu Teddy di ruang tv.
Jam sudah menunjukkan pukul 5 sore, suara mobil milik Teddy mulai terdengar dari dalam rumah, Natha segera keluar dan menyambut sahabatnya yang baru saja pulang dari tempat kerjanya dengan muka yang sangat lelah dan kucel.
"Wii dah balik lu bro"
"bahasa dari mana coba manggil 'bro' baru denger gue"
"bahasa baru gue, gimana keren nggak"
"nggak"
"kaga asik Lo"
"hahaha, Lo tau nggak bahasa yang keren itu apa"
"apa"
"sayangku, gitu"
"kan kan kan.. mulai lagi dah males gue"
"hahaha bercanda doangg"
"kaga asik loo"
"iya iyaa maaf"
"maafin nggak yaa"
"maafin dong"
"iya dimaafin, udah sana masuk"
Teddy langsung menuju kamarnya untuk mandi sedangkan Natha yang masih sibuk menyiapkan makan malam di meja makan, setelah Teddy selesai mandi ia pun turun dan berjalan menuju meja makan, mereka berdua langsung duduk dan makan, selesai makan mereka berdua langsung mengambil wudhu karena adzan sudah berkumandang.
Selesai sholat Natha tak langsung melepas mukenanya dan langsung mengambil macbook nya untuk melanjutkan beberapa desain gaun pernikahan serta gaun untuk Bridesmaids, Natha mengerjakannya dengan telaten dan sesekali menelfon client nya untuk membicarakan desain itu.
"Nat"
"hm"
"mama hari ini mau kesini"
"ohh"
"cuma ohh doang"
"ya terus apa kan tadi kata Lo temen Lo mau kesini yaudah"
"bukan temen gue bocah"
"ya terus siapa tuaa gue belum denger jelas gue lagi ngerjain desain ihh"
"mama yang mau kesini"
"mama siapa"
"mama Lo lah"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Major Falls in Love With You 1
Teen Fictionharap dibaca dulu ya reader's🤍 📌: CEGIL/CEMUT MAYOR TEDDY HERE!! -100% FIKSI‼️ -tidak berkaitan dengan real life beliau. -PICTURE BY (Instagram, pinterest, dll) -IGNORE IF THERE ARE MISTAKES IN CHARACTER NAME, TIME AND PLACE‼️ -nama karakter 100%...