sekolahh.

1.3K 79 11
                                    

Enjoyy

Pagi hari yg cerah, pemuda bersurai abu abu terbangun karna matanya di sinari matahari yg cerah.

Tetiba ada seseorang yg datang, gadis kecil yg ternyata adik nya dari pemuda pria yg bersurai abu abu, "bangg bangun!" teriak adik pria itu, namanya khalista.

"iyaaa! Sbar napa.. Ahh..!" lesuh pria itu yg bernama krow, krow berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan tubuh ny, berjalan seperti kaki yg sakit, dengan punggung yg membengkuk.

Selesai mandi krow ke bawah untuk sarapan.

Semua seperti biasa saja sampai ke sekolah krow

Nama sekolah krow : Tokyoversischool

(just my ideas bro)

Yg pertama krow lihat yg pasti adalah satpam yg berjaga lalu melihat dekel lalu krow menaiki tangga sampai lantai teratas karna krow adalah kakel.

Krow sampai dikelas nya dengan penuh kecapean karna telah menaiki tangga yg sangat lah banyak.

Pertama yg krow lihat dikelas nya adalah teman nya bernama key,riji,selia dan garin, "weh krow udah dateng ajah" ucap riji menyapa krow sambil melambai kan tangan nya ke krow.

Krow tak menyapa balik,tapi krow menanyai, "cuma kalian doang?" tanya krow karna biasanya dikelas lebih dari 5 siswa.

"oh si musuh lu, jaki lagi di kantin bareng pacarnya keysha" jawab garin membuat kesal krow karna jaki adalah musuh pertama, padahal krow gk bisa bertarung apa lagi jaki yg jago banget yg pasti sekali sentil ke UKS langsung tuh si krow.

Krow duduk dikursi nya dengan kesal, sambil menidurkan karna sedikit mengantuk.

/skip terbangun

Krow terbangun suasana kelas sudah mulai terisi dengan banyak, "oh udah bangun ya lu krow?, lama amat lu tidur krow" tanya teman sebelah bangku nya bernama gin, "udah tau gw bangun masih nanya, iyalah" jawab krow singkat-singkat.

Pelajaran dimulai semua seperti biasa tetapi krow diganggu terus sama jaki musuh nya, "napa sih lo!" teriak krow yg sudah kesal dijahili, "abis lo luc- m-musuh gua!" sedikit hampir keceplosan meng obrol nya.

/skip pelajaran

Bel istirahat bunyi, krow langsunv bergegas ke kantin karna sudah sangat lapar dirumah krow hanya sarapan sedikit.

Krow bersama teman-teman nya itu bernama riji,selia,gin,makoto,mia itu yg semeja dengan krow.

Tak tau kenapa krow merasa seperti diawasi oleh 3 org krow melihat sekeliling.

Krow hanya melihat 3 org bersama an itu hanya jaki,arhan dan ayon(just name ideas from ytmci).

'anjir mana mungkin mereka, tapi ada jaki.., yaudahlah lanjut makan aja laper" batin krow  melanjutkan memakan makanan yg krow pesan

Pov jaki, arhan dan ayon

"cantik.." ucap jaki dengan nada yg sangat lah kecil, "eh siapa woy" tanya ayon yg mendengar, "oh crush gw lah siapa lagi?" jawab zaki dengan muka yg memerah gegara krow(gw kasih tau ajah).

Ayon hanya diam dan arhan mengeluarkan suara, "ohh si krow y-" perkataan nya dipotong karna tetiba pacarnya zaki datang, ya itu keysha.

"sayang kok kamu gak makan?" tanya keysha sambil memegang lengan zaki, "aku ngga makan dulu" jawab zaki langsung tidak salting gegara ada keysha pacarnya.

"oh yaudah btw kalian lagi ngapain??" tanya keysha melihat 2 teman zaki lagi.

"oh kita cuma nemenin zaki doang kok" jawab arhan ke keysha yg seperti terpaksa kara yg asli nya arhan sangat lah jijik dengan keysha.

"eh aku duluan ya sayang aku dipanggil temen" keysha meninggal kan mereka bertiga.

"eh baru inget gw kalo lu punya pacar, btw lo napa punya pacar kek gitu sihh??" tanya arhan tentang zaki yg bisa berpacaran dengan keysha.

"oh itu karna gw dijodohin" jawab zaki dan sekarang mereka pergi

/pov zaki selesai
.
.
.

Zaki melewati gudang zaki sedikit mendengar suara orang menangis didalam, tanpa basa basi zaki langsung kedalam.

Terlihat ada pacarnya dan circel nya memukuli crush nya, "eh! Sayang maaf ya aku pukuli crush mu!" panik keysha dan langsung memeluk zaki.

Zaki langsung mendorong dan menampar keysha, "gk usah so gitu deh" jijik zaki sambil menatap keysha layaknya musuh yg sangat kejam.

Zaki berjalan ke circel keysha dan circel itu mundur, zaki menggendong krow.

Krow yg setengah sadar hanya terdiam karna sudah sangat lelah, "kok kamu lebih milih si br3ngssk itu daripada aku sih!??, kan kalian musuhh!!" teriak keysha kecewa ke zaki.

Zaki sedikit terdiam dan langsung mengeluarkan suara, "putus aja kita, gk usah bales, last ucapan dari gua" zaki langsung meninggalkan pacarnya dan circel nya.

"u-uh.. Sakit.." krow masih setengah sadar dengan tubuh yg bergetar karna kesakitan.

Zaki yg mendengar langsung memerah wajah nya.

Ada teman sekelas mereka melihat dan berbisik-bisik
"EHH ANJIR ENEMIES TO LOVER BEJIR CK"
"enemy to lover"
"itu zaki sama krow gk sih?, cocok bangett"
"ZAKI UDAH PUNYA PAWANG WOI"
"Tapi masa semesra itu?"

/skip sesampai nya di UKS

Zaki mengambil kotak p3k dan mengobati luka krow, karna ibu penjaga nya tidak ada.

Krow menahan rasa sakit nya, "boleh pegang kok" krow lalu memegang tangan zaki untuk menahan rasa sakit nya, "ahh! S-sakit.. Jak..." ngeluh krow yg tak sadar ternyata terdengar sampai echi yg didepan UKS itu pun melihat, "EH ANJIR KROW AMA JAKI KOK BISA AKUR?" tanya echi.

Tak ada yg menjawab dan selia langsung menarik tangan echi kekelas, echi yg bingung hanya mengikuti mereka.




TBC

segitu dluww ya bayy

My Enemys | krojakiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang