Enjoy
Zaki tanpa ragu dan betapa dingin nya seorang langsung mencium krow dengan slowmo.
Yaa itu hanya sebentar...
Tanpa mereka semua sadari ada cewek yg bernama shuna alias cewek yg deketin zaki tadi.
"BJIR BOTYI?, SALAH AKU NII EE AH LUPAIN AJA MUNGKIN KARNA MEMANG DARE" gumam shuna bersama temannya yg sedang mengintip dan langsung kabur entah kemana.
Dringggg~ istirahat~~~
Bel istirahat akhirnya bunyi semua murid langsung kekantin tanpa aba aba.
Krow disini hanya bengong dan malu.. Muka yg sangat merah entah kepiting rebus atau tomat itu sangat merah.
Krow ditemani caine karna caine yg memang ingin menemani krow.
Zaki ingin kekantin dengan wajah sedikit merah tetapi zaki menahannya, dan juga hanya wajah polos.
Tetiba ada beberapa cewek menghampiri Zaki mungkin bisa dibilang.. 5 mungkin?? Ya itu 5 cewek menghampiri Zaki.
"emm kamu zaki yaa"
"Zaki minta nomor hp dong"
"Pacaran yuk zak"
"kekantin sama aku aja mending zak"
"jalan jalan sama aku aja mending zak"Begitulah percakapan cewek yg mendekati zaki.
Zaki hanya bisa pasrah dan bingung, Zaki menge cek hp nya.
Ternyata ada yg mengsebarkan nama nya dan wajah nya.
Yap betul sekali yg menyebarkan adalah shuna.
Zaki sangat kesal tetapi terlintas diotak nya adalah krow.
Jadi zaki tak bisa mengeluarkan amarah nya.
Zaki berjalan ke kantin tetapi 5 gadis itu mengekori nya.
(skip)
sampai dikantin Zaki merasa malu dan langsung ke tempat sunyi.
Sampai di tempat yg sunyi zaki menahan rasa jijik nya karna.. Zaki mencium jidat 5 gadis itu dan menyuruh 5 gadis itu untuk tidak mengikuti nya.
Dengan bayaran ciuman 5 gadis itu pun setuju dan langsung pergi.
Zaki yg merasa mual atau jijik sekali akan hal itu langsung pergi kekamar mandi.
"JIJIK BANGET WOILAH HUEK" dibalik kedinginan masih ada kejijikan dan kepasrahan.
Kembali lagi Zaki kekantin dan memesan makanan lalu duduk di tempat yg pasti dimana ada krow disitu.
krow yg masih malu pun sedikit dikit menyembunyikan wajah nya atau bisa dibilang nunduk gitu.
"eh sumpah gw masih belum bisa ngelupain hal tadi anjirr" ucap echi seperti orang gila habis dikasih makan.
"hal krow cium zaki?, oh GW JUGA BABIEK" shannon juga mengatakan nya lalu memberi kode seperti mengkedip kan mata dan berganti menatap Zaki dan Krow.
Shannon langsung berdiri dan menarik Krow yg bermalas malasan ke tempat sunyi, Shannon tak hanya menarik Krow tetapi juga menarik garin dan riji.
Riji dan garin hanya untuk mengawasi karna takut ada yg menguntit.
Echi hanya menarik Zaki dan mereka bawa ke gudang kecil.
"LU NGA-" ucapan Krow hilang karna Riji menutup mulut nya.
"diem jing" ucap Riji yg memang mengerti ulah Echi dan Shannon.
Shannon dan Echi mengepung Krow dan Zaki.
"lu ngapain anjir bawa gue ama Zaki" tanya Krow yg sedikit mengecil kan suara nya sampai seperti berbisik.
"urusan lu sih tapi lu diem aja dan NURUT, kalo lu gk nurut gue bunuh pacar lo atau gk gue beliin lo figure" ancam Echi ke Krow dan Zaki yg pasti juga hanya diam.
"nah sekarang kita apain nih?" tanya Shannon yg bertanya tanya ke Echi.
Echi yg tau harus mengapakan Krow dan Zaki pun langsung tersenyum "Cium ZAKI sekarang!, NURUT" senyum Echi ceria.
Zaki yg sangat pengen langsung menghadap ke Krow.
Krow sebenarnya mau tapi Krow malu aja...
"m-malu.." gumam Krow yg masih terdengar oleh Echi dan Zaki.
(posisinya Echi udah deket banget sama Krow gitulah)
"Hah apa??, gak², gak ada malu!, cepet!" ancam Echi lebih lagi.
Mau tak mau Krow mencium Zaki dan mendongak agar bisa mencium Zaki.
Zaki yg mengerti langsung sedikit menunduk.
Krow niat nya mencium Zaki dan langsung tidak mencium Zaki lagi gitu lah.
Tetapi Zaki menahan agar lama mereka berciuman.
"CHI FOTO CHII" ucap Shannon bisik dan langsung mengjepret.
Tetapi Shannon lupa mengkecilkan volume jepretnya tetapi tak masalah karna mereka masih berciuman.
"memo gue udah full nih gantian lu nanti kirim ke gue" ucap Echi bisik.
..
Dringg~ masukk~~~
Krow terselamatkan oleh bel masuk tetapi Zaki masih saja mencium Krow dan semakin dalam.
Saat Echi dan Shannon hampir jauh Zaki melepas ciuman itu dan memeluk sebentar Krow lalu berjalan kekelas.
TBC
Are you enjoy guys??, kalian bisa request yapp, dosa? TANGGUNG SENDIRI!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemys | krojaki
RomanceKisah pertemanan yg bisa disebut enemy tetapi malah to be lovers., sedikit meng ungkap kan tetapi tak apa apa. Disini lyn/velyn(author/aku) sebisa mungkin membuat ini dengan ide yg cukup dan bisa membuat kalian kalian yg membaca book ini senang🙏. T...