5.jadian??

637 57 5
                                    

Sekarang bel istirahat berbunyi semua murid bergegas kekantin agar tak kehabissan.

"krow, lu sama jaki first kiss lo yaa?" gin yg menemani krow setiap hari pun heran padahal kan krow punya crush?.

"iyaa!, harus nya first kiss gua tuh sheryl coo!!, ah" krow sangat lah kesal padahal krow sangat menyukai sheryl alias ya crush nya.

"yaudah gw kasih bunga, nanti lo nembak sheryl ya?" entah dari mana bunga nya itu gin membawa.

"lah lo napa bawa bunga?" krow yg melihat itu sangat lah aneh sekali.

"asli nya ini buat mamah gw, tapi karna emak gw pergi jadi gk jadi. Yaudah sono nembak sheryl" gin langsung meng chat sheryl.

"lah sheryl dimana?" krow masih canggung.

"udah lu sana, gw chat sheryl, ketemu di taman belakang" krow langsung menuju taman belakang sambil membawa bunga nya.

"eh krow kenapa?" sheryl yg sedang sendirian itu langsung menyapa krow karna sudah dikasih tau.

"emm... L-lo mau g-gk j-jadi p... Pacar ku!!" krow berucap itu sambil mengasih bunga nya kepada sheryl dengan muka yg memerah.

"eh! Tiba tiba banget.., yaudah gw mau kok krow!" sheryl langsung memeluk krow dan menerima bunga nya.

Tak disadari ada yg melihat mereka, entah mengapa tidak cocok "apa sih, gk cocok banget ewhh" "iyaa, jelek banget pasti hubungan nya, soal nya kan dari sifat nya aja beda" "sheryl kan punya simpenan banyak tuh di ig".

Ya seperti itulah.

"yaudah yang, makan di kantin yuk!" sheryl langsung memanggil krow dengan kata sayang.

Krow hanya meng angguk lalu sheryl menggandeng tangan krow.

'eh?, kok gk cocok ya?' batin gin yg melihat itu semua.

_______________________________

"mamii!" tetiba ada yg memanggil caine.

Ya seperti biasa yg memanggil mia, "iya kenapa??" caine langsung menghirau kan rion yg sedang manja pada nya.

"kok mami sama om itu sihh!, mami harus sma akuu!" mia manja lalu memeluk caine dan hampir caine terjatuh karna mia ingin digendong.

"miaa, kamu udah besarr" caine tak tahan hampir saja jatuh untung nya mia langsung mendarat.

"heh, mami kamu itu punya ku ya, kamu anak nya doang" rion langsung sombong tapi caine menampar mulut rion jadi rion hanya bisa diam.

"ah enggak kok dedek mia, rion cuma bercanda, dedek mia satu-satu nya kesayangan mami!" caine sudah mengakui bahwa diri nya mami.

Mia yg mendengar langsung memeluk caine erat erat, "mia kan kamu udh besar masih aja kelakuan nya anak kecil mia!" rion meng eluh agar mia bisa sadar.

"aku masih sadar ya!"

Bagaimana kelanjutan date krow dan sheryl??

My Enemys | krojakiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang