4.sekolah asrama

639 55 5
                                    

Semua murid sedang asik dan menunggu guru datang sebentar lagi, "woyy!! cepetan!, pak bagas mau datang!" teriak sang ketua kelas dan semua murid bergegas ke kursi nya untuk mempersiap kan diri.

Tak lama dari situ pak bagas masuk ke dalam kelas, "pagi anak², saya hanya ingin meng umum kan sebentar lalu kalian bisa mulai belajar" pak bagas pun mulai berbicara lalu mengambil spidol papan tulis.

"jadi besok kalian dipindah kan ke sekolah asrama ya, bapak juga tak tau, kepala sekolah menyuruh semua murid paling kakel alias kalian ini pindah ke sekolah asrama, besok bisa bawa barang² yg butuh karna besok mulai pindah, tidak ada penolakan pada kalian ini memang ada yg penting dirumah dan di urusi, tetapi maaf sekali bapak tidak bisa menolak kata kepala sekolah ya" pak bagas menjelas kan panjang lebar.

"yah, adek ku gimana ya?" krow mulai kecewa dengan sekolah dikota khusus ini, karna adik nya alias khalista sangat butuh krow untuk menemani tidur.

"kan sekolah asrama nya ada dibelakang, adik lu juga paling dekel kan?, deket juga tuh sekolah asrama jalan kaki juga nyampe" gin yg teman sebelah itu menanggapi krow agar tidak takut dan kecewa.

Pelajaran berlangsung, semua murid seperti biasa sampai jam istirahat dan jam pelajaran lagi dimulai dan sampai juga jam pulang.

Sampai krow dirumah bunda krow pun langsung menghampiri krow dengan wajah yg sedih, "krow.., kamu bisa jaga diri kan krow? Adek mu bakal mamah jaga kok krow," bunda krow berkata seperti itu sampai adik krow pun datang alias khalista itu pun datang.

"bang.., adek bisa kok jaga diri disini, kan aku bisa mampir, deket juga kok sekolah sama asrama abang" khalista mulai menangis dan krow pun memeluk adik nya diikuti dengan bunda nya memeluk mereka berdua.

Author:btw.. Gk sad yahh?, iyalah org pendek kokkss

/skip😘

Jam sekarang sudah menunjuk kan pukul 02.37 PM alias sudah tengah malam.

Sekarang posisi krow yg masih bermain hp itu mendengar ada teriakan dari luar.

Krow bergegas untuk keluar dan meng ecek.

Ternyata adik nya berteriak untuk menyuruh krow tidur, "AAAAAAA, TIDUR BANGG!!" suara khalista yg amat begitu kencang hampir membuat ortu nya terbangun, "heh!!, gk usah teriak teriak, udah malem gini kok!, tidur! Abis ini abang tidur!!" krow yg meng antuk tetapi memaksa kan diri untuk tidak tidur.

Khalista tak menjawab, lalu kembali kekamar nya dan tertidur seperti tak ada kejadian apapun, "ck, aneh beut, anjingg anjing" krow kesal dan kembali ke kamar nya dan tertidur.

/skip pagi pun tiba

Krow menyiap kan pakaian dan barang² yg mungkin saja sangat butuh dan krow mulai berangkat ke sekolah biasa terlebih dahulu.

"dah nyampe nih krow, hati-hati ya nak" ayah krow itu pun ikut bersedih serta keluarga nya itu yg melihat krow.

Setelah krow naik tangga dan masuk ke kelas, krow masih melihat teman² sedikit sedih dan juga gembira, "wehh! Krow napa lu lesuh gitu dah?" ucap gin yg pertama menyambut krow.

"yee masa lu kagak tau, kan gw punya adek tersayang gw" setelah krow meng ucap kan perkataan itu tetiba ada murid perempuan yg nge reog.

"AKJAJSSJAHSDKAKAKSJ" ya seperti itu lah murid yg nge reog, dan itu murid yg berada di belakang kursi zaki.

"dia napa coeg" ucap krow yg setelah itu juga duduk di kursi nya itu sambil melihat siswa yg nge reog itu.

Zaki ada di depan siswa perempuan itu tetapi zaki tertidur pulas, "woy lu napa?" krow memanggil siswa perempuan itu sambil seperti menantang kan kepala nya.

"loh kamu gk inget kah?, kemarin kan kamu cerita kalau kamu pernah dicium jakii!!, omggg askskajhkjdh" ternyata cewek itu sangat lah fujo sampai sampai menyukai baca manhwa bl(😋).

'sh1t!, kenapa dia masih tau!!' batin krow sambil perlahan-lahan muka nya memerah dan meletakkan tangan nya silang dan menaruh kepala nya di tangan nya.

"waduhh.., eh krow, ck!, lupain aja krow, kan gk sengaja??" gin menenangkan krow dengan cara menepuk nepuk punggung krow.

Tetiba ada yg datang dan ternyata itu caine(aku ganti jadi caine ya), "eh krow kenapa?, bentar" caine bertanya lalu menaruh tas nya di kursi nya lalu menghampiri krow dan gin itu.

"krow kamu kenapa?" hahh.. Hangat,lembut, ah kenapa? Terlalu lembut!.

"gk ini krow cuma salbrut kok caine" gin yg menjawab perkataan caine itu.

"mamii!!" tetiba ada yg datang, bersurai putih gadis pendek.

"e-eh?, panggil siapa?" caine tanya karna MIA seperti memanggil nya mami.

"ya manggil mami caine lah!, siapa lagi?" mia berkata sambil memeluk caine erat sampai caine merasakan geli karna dibagian Dada dan perut.

"eh? Kenapa manggil nya mami??" caine mengelus rambut mia secara perlahan-lahan agar bisa tenang.

"soal nya mami penyabarr!!" ucap mia dan kepalanyg sudah menghadap ke caine.

"??, kan banyak juga org yg lebih penyabar dari caine?" caine masih bertanya tentang diri nya yg dipanggil mami.

"huh yaudah, karna mami itu cantik,penyabar,lembut,hangat,sayang dan masih banyak lagi yg sempurna banget buat mami ini!!" mia mulai kesal karna caine masih saja bertanya.

"ohh hehe maaf mami yaa??" caine merasa bersalah telah bertanya banyak sekali kepada mia.

Dan tanpa mereka sadari juga krow sudah lupa dengan adegan kerja kelompok dan sekarang memperhatikan.

.................................................

Tak lama ketua kelas datang, "WOII!!, CEPET PAK BAGAS MAU DATENG, KALO GW DATENG AYOO DUDUK DI KURSI NYAA!!" teriak sang ketua kelas di depan pintu.

Semua murid bergegas ke kursi nya masing masing.

Tak lama setelah persiapan kedatangan pak bagas, pak bagas pun datang, "selamat pagi anak², sudah siap ke sekolah asrama kalian?, yasudah bapak absen dulu" aelah sempat sempat diabsen nih pak bagas ckh.

Semua murid sudah di absen dan sekarang tinggal ke sekolah asrama nya.

/////////////////////////////////////

Sampai semua murid nya itu di sekolah baru alias sekolah asrama itu.

Semua murid di kasih waktu untuk meletakkan semua barang bawaan nya ketempat yg tepat.

Setelah waktu habis semua murid disuruh untuk ke lapang an dan akan di umum kan kamar untuk di tempati.

Krow mendapat kan teman sekamar nya yaitu, Gin,riji,makoto,jaki,ayon,krow total di kamar masing masing ada 6 org.

Setelah pengunguman selesai semua murid dipersilah kan atau disuruh(?) untuk kekelas nya masing masing dengan nama kelas yg pertama atau awal .

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hellow!, gimana? Panjang kan cerita nya?, disini sampe 1000+ lebih kata 😫

My Enemys | krojakiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang