3.kerja kelompok

778 61 0
                                    

Krow menangis didepan jaki, jadi kursi tempat krow ada didepan dan jaki dibelakang.

"yeuu lemah" ejek jaki yg ternyata meng ejek untuk mencari perhatian.

"bukan berarti gw lemah!" krow pergi meninggal kan jaki di kelas.

Jaki menyusul diam-diam, krow sampai di tempat sunyi dan dari jarak jauh jaki meng uping dan meng intip.

Tetiba krow disamperin mantan zaki *keysha*terdengar mereka membicarakan seperti ini.

"heh! Lo suka zaki kan asli nya?" ucap keysha menantang krow sambil membawa circel nya.

"k-kok kamu tau?" takut dan gemetar krow, "ya karna lo gk akur, maksud akur tuh kek gk biasa akur nya gitu!" keysha menampar krow.

Zaki yg melihat itu tak tahan lalu menghampiri keysha,circel keysha dan krow.

"lo mau apa!?" tanya zaki lalu menjambak keysha keras-keras, "AHHH UGHH AH, SAK... m-maaf jak!!, weh kabur! Kabur" awal nya keysha teriak karna keysha tau kalau itu zaki, menyuruh circel nya kabur.

Krow yg melihat itu kaget, ya karena itu kan musuh nya(tplol).

Zaki pergi karna krow pasti nya tak suka kehadiran nya meskipun zaki tau.

/skip

Pelajaran telah tiba, pelajaran seperti biasa namun ada kerja kelompok dan dibagi oleh guru nya.

"selamat siang anak², hari ini saya akan bagi kelompok untuk kerja kelompok kalian," bu guru bernama saviez membagi kelompok 4 org

Kel.1:Thia,ayon,gin,souta
Kel.2:arion,harris,exu,arhan
Kel.3:echi,garin,caca,lala
Kel.4:jibal,kevin,zora,ibam
Kel.5:zaki,krow,mia,makoto

Itu kelompok nya dan semua langsung mengerjakan ditempat atau dirumah yg sudah di tepati.

"hmm dirumah krow aja, kamar nya gede" ucap mia yg meng ingat ingat kalau mia pernah kekamar krow.

"dirumah zaki aja, kan dia bapak nya kaya, iya gak?" semua setuju dengan perkataan makoto.

Semua langsung kerumah zaki dan mengerjakan kerja kelompok yg sudah di kasih tau bu suviez.

/skip

Semua pr nya hampir selesai semua tapi kata nya bu suviez jika ada yg belum mengerjakan atau belum selesai harus dibantui.

"siapa yg belom selesai??" tanya mia ke semua teman nya.

"gw belum selesai sabar napa" krow yg belum selesai mengerjakan pun dibantu oleh mia.

Tak lama ada notif hp mia muncul, "eh bentar.., BANG PULANG MAMA NYARIIN" teriak mia dan adik kaka itu pun pulang tersisa zaki dan krow.

Sebelum keluar yg pasti adik kakak itu berpamitan, "gw bantuin?" zaki yg ingin membantu krow tetapi krow tidak mau zaki capek krow menggelengkan kepala nya dan mengerjakan sendiri.

"udah gapapa gw bantu" zaki dengan muka datar nya memaksa membantu krow, namun apa daya krow yg tak kuat menahan zaki.

Akhir nya krow terdorong hingga hampir jatuh, untung nya zaki menangkap.

Posisi krow jatuh itu kebawah kasur, krow posisi awalnya ditepi kasur.

"lo gapa..pa.. Krow!??" zaki panik karna muka krow memerah, zaki tau jika krow suka pada nya tapi zaki akan mencoba kapan kapan saja.

"euhh!, udah bilangin gw aja!, awas.. Mm" dengan kesal nya krow mendorong zaki juga tapi pelan pelan.

Zaki yg tak tahan akhirnya mencium bibir krow yg manis.

My Enemys | krojakiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang