7.damn

1.2K 71 3
                                    

"Haa~, maaf sayang kamu buat aku heat~!" ucap zaki tersenyum senang untuk sifat nya sekarang.

Zaki mendekat ke krow dengan wajah yg penuh gembira tetapi tidak dengan krow yg ketakutan, "l-lo mau ngapain anjing!!" gemetar suara krow sambio menjauh ke belakang.

Sampai waktu nya krow sudah terpojok, zaki memegang dagu krow, krow hanya memejam kan mata nya.

Lalu zaki memegang mulut krow dan memasukan jari nya kemulut krow, krow juga merasa kan dada nya seperti di pegang².

Krow menggigit jari zaki dan zaki kesakitan dan melepas kan jari nya dari mulut krow.

"K-kita musuh jak!!" Krow berteriak ke zaki agar zaki bisa sadar namun nihil zaki memang sudah ter obsesi dengan krow.

"Musuh?, kan musuh bisa tidak musuh lagi?, haha sekarang bisa gk musuh ya?" Krow ingin berlari namun tangan nya ditarik oleh zaki, tarikan nya cukup cepat.

Zaki menindih krow dan zaki mengangkat baju krow agar memperlihatkan dada krow yg mungkin bisa disentuh.

"L-lu mau ngapain anjeng!!" Krow berusaha memberani kan diri tapi seperti nya zaki mengancam krow "ngomong kasar sekali lagi gw mainin lu".

Zaki menyentuh dada krow dan memain kan dada krow, sesekali zaki mengemut.

Krow mendesah dan mendorong zaki dibagian bahu zaki agar zaki tidak melakukan, " kenapa?, mau nya di tytyt ya?" Zaki mulai mengancam lagi.

Krow menggelengkan kepala nya dan sekarang wajah nya sudah sangat merah seperti tomat.

Zaki masih saja memain kan dada krow dan sesekali mencium bibir krow yg manis.

Zaki mencium krow yg 4x nya dan sekarang sudah tak tahan melepas jadi zaki terus beradu lidah dengan krow.

Tangan nya tak mau menganggur satu tangan kanan nya memainkan dada krow dan tangan kiri nya memegang kedua tangan krow.

Zaki kasihan dengan krow sekarang dan sekarang juga zaki meng sudah kan permainan nya itu.

My Enemys | krojakiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang