Jaki tertidur di UKS, jaki melihat krow yg masih tertidur, kepalanya di tangan krow dan memegang tangan krow.
Jaki melihat-lihat keadaan sekitar lalu zaki mencium kening krow.
Zaki kembali kekelas, tak sadar zaki jika ada yg mengintip pas zaki mencium krow.
"ANJIR ZAKI NYIUM KROW DEAFAQ" ucap gadis itu yg bersama teman nya mengintip zaki
Sesampainya zaki dikelas, zaki merasa tak seperti biasanya suasana kelas nya ini, tetiba ada yg menghampiri nya.
Ternyata murid itu adalah murid tercepu nama nya vettani, nama nya bagus tapi kelakuan nya cepuuu.
"ee.. Jak.. Kamu nyium krow ya?, katanya key?" tanya vettani yg ternyata juga didengar mantan nya keysha(udh terfikasi jadi mantan kok).
Zaki hanya terdiam, tak lama ada yg menghampiri zaki, "eh jak, sorry yak dia suka cepu, gw malahan setiap kalian ketemu merasa kalian cocok, jangan risih nya gua dukung kok" panik key karna zaki ketika marah sangatlah tidak bisa di andal kan.
setelah itu key duduk disamping zaki untuk menemani zaki, tak lama dari situ krow masuk kekelas.
Krow celingak celinguk mencari sesuatu, "nyari apa lu krow?" tanya gin yg didekat krow, "bibir gw aneh rasanya.." jawab krow, lalu zaki berdiri dan menarik krow menjauh dari situ.
"ANJAYY DUKUNG SIH GW JANGAN AMPE KARAM, DAN JUGA JANGAN AMPE KEYSHA MERUSAK HUBUNGAN JAJFVAKJDKADH" teriak echi ke kelas nya dan semua menyetujui nya, tak sadar mereka ternyata keysha mendengar dan sok jago untuk melawan, padahal kelas krow itu para sesepuh.
Dikeadaan krow dan zaki, mereka sedang berada ditempat yg sangatlah sepi sampai-sampai sedikit orang ada ditempat ini, "LEPASIN!, kita cuma musuh ya!, gue gak suka ama lo!!" krow teriak dia merasa sangat jijik dengan itu, malahan zaki tambah ter obsesi dengan krow.
"diem!, gw cuma suka sama lo.. Krow~" obsesi zaki yg membuat krow terdiam, dan ternyata krow juga punya pasangan tapi jauh, karna pasangan nya ada acara keluarga yg mungkin selamanya.
"g-gw udah punya cewek ya!" ucap krow yg malahan membuat zaki ingin membunuh pacar nya krow bernama.. Grinia.
"gak peduli krow~" zaki langsung mencium krow tanpa aba aba.
(syegitu saja pov itu yach)
Zaki tampak seperti menjadi stalker ke krow kemana-mana ada zaki tapi tak banyak orang teliti dengan keberadaan zaki, telingan zaki juga tajam, nah disitulah awal mula zaki meng hidup kan kekuatan nya.
Zaki melihat krow seperti berjanjian dengan seseorang di parkiran sekolah han.
Ternyata krow memang berjanjian dengan perempuan bernama zea, mereka nge date krow ternyata juga berselingkuh.
Mereka nge date, zaki yg tau langsung kembali ke markas nya
Sesampai nya di markas nya, disana ada makoto,mia,arion,harris dan riji ternyata mereka adalah circle zaki yg tidak diketahui semua orang, "gimana jak?, beneran kan?" tanya riji ke zaki.
ternyata riji memberitahu zaki soal krow yg mulai nge date.
Tetiba ada seseorang gadis datang ternyata itu adalah key, "gw udah nemu krow selingkuh, dan grinia juga selingkuh, katanya elya, grinia nge buat krow simpenan doang, parah sih, dan juga 1 informasi lagi dari elya kalo, dia pernah ngeliat krow berhubungan badan sama orang lain, aslinya juga krow disitu pingsan gegara dikasih obat buat pingsanin orang gitu" key menjelas kan panjang lebar, zaki yg mendengar merasa ingin cepat membunuh.
"ehh jak jak, udah nanti gw suruh elya nge bunuh, tenang dia udah jago kok" key yg mengetahui zaki sedang marah langsung menanggapi.
Keesokan hari nya hari libur, circle pembunuhan zaki membuat rencana.
Rencananya adalahh..(author aja yg ngejelasin ya), key,harris,mia,makoto dan teman dekat krow si arhan bakalan ajak atau nge bujuk krow buat main terus zaki minjem pacar nya krow si zea untuk di bunuh.
Malem malem rencana dimulai, saat itu krow dan zea sedang berpacaran, datang yg semua disitu yg author kasih tau, "krow!!, main yukk" arhan menarik tangan krow tetapi krow menahan karna ingin izin dengan pacar nya.
"eh bentar, sayang aku mau main dulu yaa!!, maaffff!!!" teriak krow dan zea hanya mengangguk krow berpamitan melambai kan tangan nya.
Tetiba ada seseorang yg menepuk pundak zea, "siapa k-kamuh!" tantang zea yg ternyata itu adalah zaki, "maaf ngagetin hehe" asli nya zea tak tau itu siapa setau zea itu adalah teman dekat riji.
Zea kaget karna lebih ganteng di dunia asli dari pada di foto yg eiji kasih, 'ganteng banget anjir, selingkuh aja kali yak?' Batin zea.
"maaf, mau jadi pacar boongan aku gak?" izin zaki ke zea.
Yg pasti zea meng iyakan karna zaki sangat lah ganteng, "jadi pacar beneran gapapa mah" zaki menggandeng tangan zea, aslinya zaki jijik sih.
Sampai nya mereka ditempat sepi, "kok kesini? Ngapain" tanya zea ketakutan sehingga membuat zea mempeluk lengan zaki yg panjang.
"ini gang menuju rumah ku jangan takut, btw..." tenang zaki, dan zaki berhenti tanpa aba² zaki langsung merangkul zea dan menodongkan senjata, "putusin krow, dia milik gw sepenuh nya bye" peluru mendarat dikepala zeA.
Peluru tanpa suara membuat tidak ada yg mengetahui.
RENCANA SELESAI
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemys | krojaki
RomanceKisah pertemanan yg bisa disebut enemy tetapi malah to be lovers., sedikit meng ungkap kan tetapi tak apa apa. Disini lyn/velyn(author/aku) sebisa mungkin membuat ini dengan ide yg cukup dan bisa membuat kalian kalian yg membaca book ini senang🙏. T...