6.putus yoks⚠️🔞

1.7K 68 3
                                    

Krow dan sheryl sekarang sedang nge date bareng tak lama sheryl mendapat pesan dari seseorang, "tingg" "eh bentar aku cek dulu soalnya tadi ada janjian sama guru aku" krow hanya mengangguk.

Aneh mengapa sheryl senyum²?, "sayang?, kamu ngapain kok senyum-senyum??" tanya krow yg ingin mengintip hp sheryl.

Sheryl tak menjawab dan hanya terus melanjut kan mengetik hp nya.

Tak lama setelah itu sheryl langsung menjawab, "huh enggak ini aku tadi dikirimin foto tapi katanya gk boleh di kasih tau siapa siapa, terus katanya guru aku, aku disuruh latihan sekarang, maaf yaa yang bayy!" sheryl menjelas kan panjang lebar dan langsung meninggal kan krow.

Krow tampak curiga dan langsung membututi sheryl, entah mengapa masa sheryl malah memasuki rumah kedap suara.

Krow masih berfikir positive, 'ah palingan takut ganggu orang disekitar' batin krow yg masih mengikuti sheryl.

Sampai sheryl masuk disitu ada cela untuk mengintip krow mengintip dan disitu ada om-om yg mungkin masih umur 22? Mungkin lah ya.

Krow melihat sheryl meletakkan barang barang yg dibawa dan menguncir rambut nya.

Lalu membuka baju nya sehingga memperlihatkan payudara nya yg sangat amat besar dan boing boing(?:D).

Cowok itu langsung duduk di sofa dan menepuk paha nya untuk menyuruh sheryl duduk di pangkuan nya.

"ayo sini sayang" kata cowok itu dan membuat krow sakit hati.

Sheryl menuruti dan duduk di pangkuan si cowok itu, tetapi cowok itu menyingkir kan sheryl dulu karna lupa melepas celana nya.

Sheryl yg mengerti langsung membuka juga celana dalam dan rok nya.

Si om itu memperlihat kan titd nya yg amat begitu besar, 'anjir mana kuat gw' batin krow yg masih mengintip di bagian cela yg menurut nya aman.

Sesudah cowok itu melepas celana nya sheryl langsung berdiri didepan cowok itu sambil membelakangi.

Tanpa pikir panjang cowok itu langsung menarik sheryl lalu titd cowok itu memasuki lubang sheryl sekali hentakan, "AHHH~ S-SAKITTT yameteh~".

Cowok itu mulai memainkan sheryl mengangkat dan menurunkan badan sheryl, sheryl hanya mengikuti.

Sekarang krow mulai heat badan nya panas, "haaa~ g-gua butuh j-jaki, eh! K-kok bisa jaki!?" krow mulai meninggalkan tempat itu dan kaget karna entah mengapa krow sangat ingin zaki.

Krow melihat sekilas ada yg mirip zaki, "JAK JAKII!!" krow memanggil zaki dengan teriakan.

Ternyata itu memang zaki dan zaki langsung bergegas ke arah krow.

Setelah sampai didepan krow, zaki langsung mengerti, "z-zak g-gua haa~ but-!" ucapan nya telat dan langsung zaki cium.

"z-zak!, gua masih n-normal! Haa~" krow mulai setengah sadar karna sudah tidak mengingat kejadian tadi.

Zaki yg ngeh ada suara desahan langsung ke arah suara itu dan melihat ada seseorang yg sedang ngtod bersama zaki juga mulai heat dan tak sabar.

Zaki langsung mengasih kode seperi mendekati krow agar dia bisa meng ngtod krow.

Yg pasti krow tidak mau tapi zaki langsung menggendong krow.

"guru ada rapat sampe pulang sekolah jadi kita boleh pulang" zaki memang tak bohong dan menggendong krow kebelakang.

Krow malu karna sedikit ada teman sekelas nya melihat, "wihh cepet langgeng ya!!" teriak echi yg melihat itu pertama krow langsung malu dan muka nya memerah.

Sampai lah krow di apart zaki yg mahal karna kedap suara, zaki langsung melempar krow sedikit pelan.

"AHKK PELAN PELAN AJ-" ucapan nya terpotong oleh zaki yg membuat krow semakin malu dan membuat muka nya memerah padam.

TBC

Miuw miuww RAWRRR

My Enemys | krojakiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang