Mereka berdua kembali ke sekolah mereka.
Sekarang sudah jam 12 dan mereka berdua kembali ke kamar asrama nya masing².
Disitu ada gin, makoto, riji danc ayon yg sedang bermain uno "weh udah dateng nih, gantiin gw ya bro" gin menyuruh zaki untuk menggantikan diri nya.
Zaki meng iyakan permintaan gin.
Makoto yg menyadari ada bekas di leher krow langsung bertanya "krow yg di leher lu itu apaan dah?".
Krow menghiraukan dan langsung berlari ke kamar mandi untuk menge cek leher nya.
benar memang ada bekas leher dan krow berusaha menghilangkan bekas nya.
Tak lama menghilang kan bekas nya bekas nya sedikit mulai hilang.
Dan sekarang krow hanya pasrah dan keluar dari kamar mandi.
Tepat di depan nya ada orang yg tak dikenal (btw juga ada murid yg bukan dari sekolah itu)
"Eh ganteng mau kemana?" Ucap perempuan itu yg juga dibelakang nya ada 1 cewek dan 2 cowok.
"Mau keluar lah!" Krow mulai merasa jijik dengan perempuan yg menggoda nya saat itu.
"Eitss!, gk boleh cium dulu dong" perempuan itu mulai mendekati krow tapi krow berusaha menerobos keluar.
Tetapi krow di tangkap oleh 2 cowok itu dan ditahan lalu masuk ke dalam kamar mandi.
Krow mulai diciumi dan cowok nya juga mulai mencium perempuan seperti gantian.
Cowok nya tidak cemburu karna sudah terbiasa.
Krow memberontak namun krow malah di pukuli di bagian pinggang, perut dan wajah.
Terlihat banyak bekas karna lumayan keras memukuli nya.
Tetiba ada yg masuk ternyata itu zaki.
Zaki langsung memukuli orang² itu semua lalu 1 banding 4 pun dimulai di kamar mandi.
Krow hanya tergeletak di lantai karna sudah tak berdaya di pukuli.
Zaki menang karna memang sudah terbiasa bertarung sekarang zaki tinggal mengurus krow.
Bagi nya krow itu sangat lah enteng lalu membawa nya ke UKS dan juga meng obati diri nya yg juga terkena pukulan.
Suster disitu pun langsung menyiapkan obat luka yg bisa menyembuhkan luka dan tidak terinfeksi.
Krow di obati terlebih dahulu jika zaki meng obati diri nya sendiri karna krow lah yg terparah.
"Maaf ya nak obatin sendiri nih, saya obatin temen mu dulu ya" zaki hanya mengangguk dan suster itu mulai meng obati krow.
/skip.
Pengobatan selesai pada krow dan sekarang krow masih pingsan dan zaki meninggalkan krow karna memang disuruh suster nya.
Zaki sampai dikamar nya lalu lanjut bermain.
"Lama be.. T.. Lu napa jak!??" Gin pertama yg menanyai karna yg lain masih sibuk bermain.
Gin dan mako langsung menghampiri zaki dan membantu zaki untuk duduk.
"Lu napa dah" makoto menanyai sambil memegang luka nya sedikit².
"Ahh! Jangan dipegang sakit, yaudah jadi gini cerita nya" zaki mulai menceritakan semua kejadiannya.
"Wah parah tuh orang, keknya gua pernah ketemu" riji mulai meng ingat ingat orang itu.
"Hmm udah lah males mikir gua cok, lanjut lanjut tuh lu" semua mulai bermain lagi.
Tak lama sudah jam waktu nya mandi semua mulai menunggu berganti an pas sekali setelah semua bersiap siap untuk mandi
Krow datang sambil dibantu oleh suster yg ada di UKS "maaf ini temen sekamar nya bukan?, nih temen nya kasihan tolong ya" suster itu memanggil teman sekamar nya.
Disitu zaki langsung bergegas sekali membantu dan membawa krow ke kasur nya.
Disitu temen nya juga menghampiri krow dan zaki "buset ampe begini" ucap gin.
Zaki menyuruh semua teman nya untuk melanjutkan agar tak buang² waktu dan diri nya menjaga krow.
"Huhh, udah ya krow aku mau mandi yaa?" Zaki menenangkan krow "iyaa tapi habis itu temenin.." Suara lemas krow yg membuat zaki tak tega namun bagaimana lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemys | krojaki
RomanceKisah pertemanan yg bisa disebut enemy tetapi malah to be lovers., sedikit meng ungkap kan tetapi tak apa apa. Disini lyn/velyn(author/aku) sebisa mungkin membuat ini dengan ide yg cukup dan bisa membuat kalian kalian yg membaca book ini senang🙏. T...