Kwakkk
Kwakk
Brrrr
Suara kicauan gagak bagai alunan musik sambutan yang meriah bagi mobil hitam yang baru saja memasuki sebuah gerbang.
Mobil itu berjalan memasuki gerbang, memarkirkannya di depan sebuah gedung besar yang tak jauh dari pandangan mata.
Bukk
"Oh sayang.. Apa kau merindukan sekolah ini?" Tanya seorang wanita paruh baya yang mulai membuka pintu mobil memandangi pemandangan sekolah lamanya.
"Tentu saja Yessla.. Bagaimana aku bisa melupakan kenangan kita di sini Istriku tercinta" timpal seorang pria sambil merangkul pinggang ramping sang istri.
Chupp
Mencium bibir istrinya dengan mesra. "Oh sayang.. Kamu melakukannya lagi di depan anak-anak" peringat Yessla.
"Ah, itu karena aku selalu menginginkanmu.." puji pria itu mulai melepaskan rangkulannya.
"Cih.. Ayah kau terlihat menjijikan" ledek gadis kecil sambil mengemut sebuah es krim berwarna darah yang terlihat berantakan dibibirnya.
Gadis perawakan tinggi dengan pakaian dan jubah hitamnya hanya memutar matanya jengah.
"Sayang.. Ayo kita ke kepala sekolah.. Kita akan mendaftarkanmu" ajak Yessla.
"Oh apakah kau sangat merindukan kenangan kita cintaku Yessla" pujinya sambil terus merangkul pinggang Yessla, berjalan menuju gedung tinggi yang terlihat megah dan menyeramkan diwaktu bersamaan.
"Hentikan itu Arranza" peringat Yessla.
Arranza mengabaikannya, ia tetap merangkul posesif pinggang ramping istrinya.
***
Gadis berperawakan tinggi beserta gadis yang tadi memakan es krim berjalan di belakang orang tuanya, menuju ruang kepala sekolah.
Ia terus melirik ke kanan dan ke kiri, berharap ada seseorang yang dapat menarik perhatiannya.
Namun nyatanya nihil, semua orang membuatnya benar-benar muak hanya dengan melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Hour
FantasyMenceritakan tentang perjalanan 2 insan yang berjuang untuk mencapai level Alpha di sekolah sihir Evermore. Namun.. sampai tujuan itu tercapai.. sesuatu yang tidak terduga terjadi. Penasaran? Just check it out. "Apa kau akan membunuhku?" _Fl "Kita l...