2.

1.6K 99 1
                                    

Happy reading.....

Kring......kring....

Bel pun berbunyi tanda jam pelajaran telah usai dan waktunya istirahat.

Semua murid pun mulai berhamburan pergi menuju kantin sekolah untuk mengisi perut masing-masing, begitu pun dengan Haechan dan Jaemin.

"Jaem, kantin yok"ajak Haechan.

"Yok lah, ni gua juga dah ajak yang lainnya"ucap Jaemin seraya beranjak dari duduknya.

"Jaem, nanti mampir ke basecamp aja ya.."ucap Haechan.

"Dih napa lu, tumbenan mau ke basecamp"tanya Jaemin, pasalnya Haechan tuh jarang banget pergi ke basecamp kecuali kalau dia dipaksa lebih dulu.

"Aaaa gue tau nih, jangan bilang Lo baru putus lagi sama tuh cewe"tebak Jaemin yang tepat sasaran setelahnya Haechan mengangguk lemas.

"Aelah... Kali ini apa lagi permasalahannya?"tanya Jaemin.

"Dia ketauan selingkuh kemarin di taman Affair"ucap Haechan.

"Buset ada yak nama taman kek gitu?"tanya Jaemin.

"Gak tau, author nya ngetik"jawab Haechan. Maap Yee Chan gue juga kagak tau juga soalnya. Orang gue ngetik sambil dengerin lagu BTS ada affair nya Yodah gue tulis lah. Hehehe..

"Yodah si.. gue bilangnya juga apa, tuh cewek kagak jelas. Lu sih kagak mau percaya"ucap Jaemin.

"Ya kan cinta itu buta Jaem"

"Ya tau tapi ya... Jangan buta beneran lah njir..."ucap Jaemin.

"Aaa... Udah deh mending nanti Lo sama yang lainnya temenin gue ke basecamp kita mabok aja"ucap Haechan enteng.

"Astaga Chan.. ya kagak mabok juga lah"

"Terserah gue kalian mau kagak? Kalo gak mau yaudah gue bisa kok sendiri"ucap Haechan yang terlanjur kesal karena Jaemin banyak kali pertanyaannya.

Haechan pun langsung berjalan mendahului Jaemin karena melihat kantin yang sudah terlihat didepannya.

"Hah... Salah lagi kan gue"gumam Jaemin.

"Chanie.."panggil Mark ketika melihat Haechan.

"Heh, jangan panggil gue Chanie kalo lagi banyak orang. Malu tau gak"ucap Haechan sembari menatap Mark tajam, tapi bukannya menakutkan melainkan dirinya terlihat menggemaskan.

"Iya-iya oke gue panggil Lo sayang gimana?"tanya Mark sembari menarik turunkan alisnya.

"Kek nya lu bosan idup deh Hyung"ucap Haechan yang beneran dah tersulut emosi.

"Eh gak-gak bercanda oke, just kidding oke"ucap Mark saat melihat wajah Haechan yang beneran kelihatan marah kepadanya.

"Yaelah mbul.. Lo kenapa sih kek perempuan lagi pms tau gak marah-marah gak jelas"ucap Jeno yang berada disampingnya.

Haechan pun melirik kearah Jeno yang baru saja mengatainya lagi pms. Woy, Haechan tuh lakik mana bisa pms.

Jadi tanpa babibubebo, Haechan pun memiting leher Jeno kencang hingga wajah Jeno berubah menjadi merah karenanya.

My friends' obsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang