Happy reading.....
Hari ini, Haechan sudah berangkat ke sekolah dengan wajah sok cool nya. Ya biasalah tebar pesona pada cewek-cewek cantik, alias Crocodile.....
"Hai, Chan!!"sapa seorang perempuan cantik, sepertinya dari kelas sebelah.
"Oh.. hai eee.."ucap Haechan tidak diteruskan karena ia tak tahu nama perempuan yang ada di depannya ini.
"Ryujin, Shin Ryujin"ucap Ryujin memperkenalkan diri sembari mengulurkan tangannya.
"Oh.. oke Ryujin, ada apa kau menemuiku?"tanya Haechan setelah membalas jabatan tangan Ryujin.
"Ah... I-itu... Kau mau tidak jika nanti menemaniku sebentar, tidak lama kok aku janji"ucap Ryujin sedikit gugup. Ingat!! Hanya sedikit.
"Menemanimu? Kemana?"tanyanya sekali lagi.
"Hanya ke Mall, aku ingin membeli sesuatu. Tapi aku tidak ada teman, jadi... Apakah kau mau menemaniku? Aku janji hanya sebentar "ucap Ryujin sembari memegang tangan Haechan.
"Eoh!!"Kaget Haechan karena tiba-tiba tangannya dipegang oleh orang yang baru ia temui.
"Ah!! Sorry a-aku gak bermaksud"ucap Ryujin kembali gugup.
"Oke, gak masalah. Tapi.. soal nanti... Mungkin aku bisa menemanimu. Hanya sebentar kan?"Haechan memastikan.
Ryujin mengangguk. "Iya!! Aku janji kau bisa memegang janjiku"ucap Ryujin sembari tersenyum.
"Baiklah, nanti kau tunggu saja di depan gerbang. Aku akan menemui mu disana"ucap Haechan lagi. Ryujin pun mengangguk paham akan ucapan Haechan.
"Oke, kalau begitu .... Aku kembali kekelas dulu. Sepertinya kau sibuk"ucap Ryujin sembari beranjak ingin pergi meninggalkan Haechan, tapi tangannya ditahan oleh Haechan.
"Aku sibuk? Sibuk ap-" "CHAN!!"belum juga Haechan selesai bicara, udah dipotong dengan suara teriakan. Siapa lagi kalau bukan ke 4 sahabatnya.
Ryujin pun hanya tersenyum dan pergi meninggalkan Haechan bersama 4 orang yang baru saja sampai.
"Ngapain Lo pada kesini!!"ucap Haechan sedikit ngegas. Ke 4 orang yang lainnya hanya menampilkan senyum Pepsodent masing-masing.
"Napa emangnya, masa nemuin temen sendiri kagak boleh emang?"tanya Jaemin.
"Bukannya nggak boleh tapi... Udahlah"ucap Haechan sembari pergi meninggalkan ke 4 manusia yang berstatus SAHABATnya, belum tau kedepannya apa.
"Yee.. ngambek neng?"tanya Jaemin disertai candaan dan godaannya.
"Siapa yang Lo panggil neng?" bukannya menjawab Haechan malah balik bertanya kepada Jaemin.
"Ya elu, siapa lagi coba diantara kita yang memiliki wajah cantik,imoet, kulit nya Tan eksotis. WoWw.. sOo SeXyEhh"balas Jaemin lagi. Haechan yang mendengar ucapan Jaemin segera menghentikan langkahnya dan segera berbalik menghadap ke 4 orang yang masih setia mengikutinya.
"Yak!! Shi* gue laki beg*, mana ada cantik yang ada gue tuh ganteng ngerti kagak Lo anj**g"ucap Haechan sinis.
"Ya.. mau gimana lagi, Dimata kita..You are beautiful inside and out, don't you know?"ucap Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
My friends' obsession
FantasyKetika dimana yang awalnya sahabat sejati berubah dikarenakan ke empat sahabatnya terobsesi dengannya. Ditambah kedua orang yang telah menolongnya ikut terobsesi dengannya juga.