3.

1.5K 95 3
                                    

Happy reading....











Seperti yang dibilang Haechan tadi, pulang sekolah mereka menuju ke basecamp.

Mereka akan menginap disana mumpung besok libur, jadi ya... Terserah mereka mau nginep kek, pulang kek, begadang kek, mabok kek, kakek kakek kek.g

Mereka saat ini sedang berada di ruang tv, sedang menonton drama ditemeni cemilan sama minuman semacam Vodka, Soju,dll.gak tau namanya apa aja belum pernah coba karna gak dibolehin.

"Tu cewek tolol banget sih, udah tau diselingkuhin berkali-kali, tetep aja gak mau diputusin. Tuh kalo gue yang jadi tuh cewek, cowoknya bakal gue tempeleng palanya, gorok lehernya, lindes badannya pakek mobil, habis tuh gue buang ke jurang dari ketinggian 99999999999999 kaki."ucap Haechan mengomentari drama yang mereka tonton.

Jangan tanyakan keadaan ketiga sahabatnya, mereka sudah memegangi leher dan badan mereka, membayangkan jika mereka yang akan digituin sama Haechan.

"Ngeri juga lu Chan, kek psikolog"author

"Psikopat anjir... Bukan psikolog. Ada gangguan lu Thor sampe bawa-bawa psikolog"Haechan.

"Ya... Gue kek nya ada gangguan abis liat klean di tds 3 deh"author.



















Lanjut...................

"Chan, serem banget ucapan lu"ucap Jaemin yang duduk di sebelah kanannya.

"Napa mo coba Lo!!"jawab Haechan.

"Ohh... Tidak terima kasih, gue lagi mau dapetin orang yang gue cintai dulu"ucap Jaemin.

"Wihh.... Dah ada orang nih, siapa kasih tau gue dong"ucap Haechan penasaran.

"Ohh .. That is a secret....."balas Jaemin sembari mencolek dagu Haechan.

"Ish.. jangan colek-colek najis"ucap Haechan sembari menampilkan side eyes nya.

Jaemin dan yang lainnya hanya tertawa saja melihat tingkah Haechan.

"Oh ya, Lo ngapain ngajakin kita kesini tumben amat?"tanya Mark.

Benar juga tadi Haechan lupa untuk memberi tahu sahabatnya alasan dia mengajak sahabatnya ke basecamp, hanya Jaemin yang mengetahuinya.

"Noh, baru putus anaknya, diselingkuhin sama ceweknya"ucap Jaemin.

"Ahh.... Pantes lu ngomentari tuh drama, ternyata ceritanya sama kayak cerita idup lu"celetuk Renjun.

Astaga Renjun lu salah ambil tindakan. Lihatlah beruang gembul itu sudah siap untuk menyerangnya.

"Yak!! Apaan dah, jangan buat gue kesel ye... Gue udah banyak masalah jadi jangan tambah-tambahin lagi"ucap Haechan sembari memelototi Renjun.

"Astaga iya Chan,sorry-sorry"ucap Renjun yang mulai merasa nyawanya terancam.

"Yaudah sih, jadi mau Lo apa, mabuk sampe pagi atau gimana?"tanya Mark.

"Ya kagak sampe pagi juga lah, bisa meninggoy ntar yang ada"jawab Haechan.

"So... until we just get drunk?"tanya Mark.

My friends' obsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang