2

40 3 8
                                    

Sesampainya disekolah. Yesung merangkul bahu Donghae.

"Annyeong Donghae"sapa Yesung.

"Eoh annyeong Yesung"sapa Donghae balik.

"Diantar Hyungmu lagi kesekolah pagi ini?"tanya Yesung.

"Iya dong Yesung. Kyuhyun Hyungkan Hyung kesayanganku"ucap Donghae dengan bangga.

"Iya deh iya. Aku tau kamu sayanggg banget sama Hyungmu. Begitupun sebaliknya Kyuhyun Hyung juga sayang padamukan"ucap Yesung.

"Nah itu kamu tau sendiri. Kajja. Kita kekelas"ucap Donghae.

Dilorong sekolah. Donghae dan Yesung berpapasan dengan Eunhyuk dan Ryeowook.

Pagi itu Eunhyuk lagi ngerokok!.

"Eunhyuk kamu ngerokok?"tanya Donghae. Ketika ia berpapasan dengan Eunhyuk.

"Memangnya apa urusanmu bocah?!"bentak Eunhyuk.

"YAK KAU JUGA BOCAH PARK EUNHYUK!!!!"bentak Yesung lagi.

Donghae hanya bisa membulatkan matanya. Ketika melihat tingkah Eunhyuk pagi ini.

"Udahlah Hyuk. Jangan berurusan sama mereka bikin males aja tau"ucap Ryeowook.

 Jangan berurusan sama mereka bikin males aja tau"ucap Ryeowook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eunhyuk dan Ryeowook pun ninggalin Donghae begitu saja.

"Aku heran Hae sama Eunhyuk dan Ryeowook. Kenapa kepala sekolah masih mempertahankan kedua murid itu?. Berprestasi juga nggak?. Suka bikin masalah disekolah iya"ucap Yesung.

Donghae terkekeh. Kemudian ia dan Yesung lanjut jalan lagi menuju kelasnya.

Sementara itu Kyuhyun baru saja tiba dikantornya. Namja tampan itu mengenakan stylesa jas berwarna hitam pekat. Aura ketampanannya semakin keliatan.

"Tuan muda Choi"sapa Shindong.

"Ne. Apa agendaku pagi ini?"tanya Kyuhyun sambil menekan bel lift.

"E jam delapan pagi anda akan mengadakan rapat dengan staff diruang rapat Tuan Choi"ucap Shindong.

Tuing-pintu lift terbuka.

Kyuhyun melihat kearloji ditangannya. Sepuluh menit lagi jam delapan tepat.

"Ruangannya sudah siapkan?"ucap Kyuhyun.

"Sudah Tuan muda Choi. Melisa dan Chaerin yang menyiapkannya"ucap Shindong.

"Bagus"ucap Kyuhyun dengan nada dinginnya.


Ini terinspirasi dari film endless love. Jika ada nama,tokoh dan tempat yang sama. Maaf ya. Soalnya kita cuman seru seruan aja disini 🤣🙏.


Bersambung

My brother Kyu hae✓(Theend)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang