28

26 2 3
                                    

Catatan:Siapin tisu

Pernah denger lagu Rossa judulnya hati yang kau sakiti ini terinspirasi dari itu lagu tersebut ya

Kyuhyun mengumpulkan semua orang yang sayang sama Donghae. Karena hari ini tepat hari ulang tahun Donghae yang ke16.

Tanpa Kyuhyun sadari. Wajah Donghae pucat banget hari ini kondisinya cukup lemah. Eunhyuk aja semakin cemas dibuatnya.

"Nak. Selamat ulang tahun ya"ucap Leeteuk iapun mencium kening Donghae.

"Gumawo Appa. Donghae sayang banget sama Appa"ujarnya dengan suara paraunya.

"Kamu kenapa sih Hyuk?"tanya Ryeowook.

"Aku cemas sama Donghae takut dia kenapa Napa Wookie"ucap Eunhyuk.

"Donghae sehat sehat aja kok"timpal Yesung.

"Semoga Yesung"ucap Eunhyuk.

Pesta kecil-kecilan buat Donghae berjalan dengan lancar. Lilin dikue ulang tahun sudah ditiup oleh Donghae.

"Selamat ulang tahun Dongsaeng"ucap Kyuhyun.

"Gumawo Kyuhyun Hyung tapi bagaimanapun juga Eunhyuk itu-" omongan Donghae tercekat begitu saja.

Ryeowook dan Yesung menoleh kearah Eunhyuk.

"Kalian tenang aja. Aku udah biasa kayak gini Wookie,Yesung"cicit Eunhyuk.

 Aku udah biasa kayak gini Wookie,Yesung"cicit Eunhyuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yang sabar ya Hyuk"ucap Yesung.

Semua orang sedang sibuk berpesta. Makan siang bersama. Sementara Donghae ngajak Kyuhyun kesebuah danau dekat rumahnya.

Eunhyuk diam diam mengikuti Donghae dan Kyuhyun. Hati Eunhyuk sakit melihat keduanya.

"Dongsaeng. Selamat ulang tahun ya"ucap Kyuhyun memberikan sebuah kado kecil berbentuk kotak.

"Ini apa Hyung?"tanya Donghae.

"Buka aja kalo mau tau"ucap Kyuhyun.

Donghaepun membuka kado tersebut. Ternyata sepasang kalung couple berbentuk bulan bintang.

"Kalung ini sepasang Hae. Hyung sengaja memesannya jadi nggak ada yang sama. Donghae dan Hyung masing masing punya satu eoh"ucap Kyuhyun.

Donghae tersenyum. Lantas menoleh kearah Kyuhyun.

"Kamu suka?"tanya Kyuhyun lagi.

Donghae menganggukkan kepalanya. Tangan Eunhyuk terkepal disamping.

Anggap kayak gini ya posisi Donghae dan Kyuhyun saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggap kayak gini ya posisi Donghae dan Kyuhyun saat ini. Kyuhyun yang baju putih. Donghae baju merah.

Donghae menggenggam erat tangan Kyuhyun. Setelah Kyuhyun memasangkan kalung tersebut dileher Donghae.

"Pemandangannya indah Hyung"ucap Donghae lagi.

"Ne. Kamu benar Donghae dan mulai hari ini Hyung janji nggak akan ada yang misahin kita berdua"ucap Kyuhyun.

Kedua mata Donghae mulai memburam. Dengan pelan ia menutup matanya dan tangannya yang tadi menggenggam erat tangan Kyuhyun.

Tangan itu terkulai lemas begitu saja. Kyuhyun sadar jika Donghae telah tiada.

Darah segar menetes dilubang hidung mancung Donghae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Darah segar menetes dilubang hidung mancung Donghae. Pembuluh darahnya pecah. Air mata Kyuhyun menetes begitu saja.

Kyuhyun hanya bisa menangis dalam diamnya. Tangan kanannya gemeter sambil membelai pipi tirus Donghae.

"Tidurlah Hae. Kalo udah hisk malam. Akan Hyung bangunkan eoh"Isak Kyuhyun.

Donghae telah tiada. Anginpun berhembus dengan pelan. Hanya suara isakan keluar dari mulut Kyuhyun. Hati Kyuhyun hancur untuk kedua kalinya.

Ryeowook dan Yesungpun mendatangi Eunhyuk.

"Udah hampir malam nih. Hyuk mending kamu suruh Kyuhyun Hyung ajak Donghae kedalam rumah. Kasian Donghae nanti dia kedinginan"ucap Ryeowook.

Eunhyuk mengangguk pelan. Kemudian ia,Ryeowook dan Yesung berjalan mendatangi Kyuhyun.

"Hyung~~~. Kita kedalam yuk. Udah mau malam nih kasian Donghae"cicit Eunhyuk.

Yesung curiga. Mendengar suara isakan Kyuhyun. Ryeowook langsung menoleh kearah Kyuhyun.

"ASTAGA!!!!!!"teriak Ryeowook.

Darah menetes tanpa henti dilubang hidung Donghae. Eunhyuk,Ryeowook dan Yesung kaget melihat Kyuhyun menangis terisak.

Kalung yang ada dileher Donghae tiba tiba putus dan jatuh ketanah. Eunhyuk mengambil kalung tersebut. Ya Donghae telah pergi untuk selamanya. Donghae udah nggak sanggup menahan rasa sakit ditubuhnya.....



Bersambung

My brother Kyu hae✓(Theend)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang