Karena lelah setelah acara pemakaman. Kyuhyun akhirnya ketiduran.
Tidurnya nampak tenang. Tubuhnya agak semakin kurus.
Dalam mimpi Kyuhyun
Kyuhyun berada ditepi pantai sendirian. Pemandangannya agak tenang.
Angin sepoy sepoy menghembus rambut Kyuhyun. Ketampanan diwajahnya membuat kesempurnaan tersendiri. Ia mengenakan styless jas ditubuhnya.
Kedua tangannya ia masukkan disaku celananya.
"Hyung~~~"sapa Donghae.
Kyuhyun membalikkan tubuhnya kearah Donghae. Donghae mengenakan pakaian serba putih.
Greb-Kyuhyun memeluk erat tubuh Donghae.
"Bogoshipo. Bogoshipo Donghae"cicit Kyuhyun.
"Nan bogoshipoyo Hyung"ucap Donghae.
Donghae berhenti memeluk Kyuhyun. Ia menggenggam erat tangan Kyuhyun.
"Hyung dengerin Hae ya. Hae udah nggak ada. Dan Hae bukan adik kandung Hyung. Hae tau Hyung sayangggg banget sama Hae tapi Eunhyuk lebih sayang sama Hyung. Eunhyuk selalu merawat Hyung dengan baik jadi Hae mohon. Jangan sia siakan Eunhyuk karena dia adikmu Hyung. Eunhyuk adikmu"ucap Donghae dengan suara paraunya.
"Donghae nggak akan tenang. Sebelum Hyung bersikap baik kepada Eunhyuk. Dia adikmu Hyung. Kasian Eunhyuk"lirih Donghae.
~~~~~
Ketika Kyuhyun tidur. Air matanya menetes begitu saja. Padahal kedua matanya masih tertutup rapat.
Eunhyuk juga ketiduran. Dengan posisi duduk dilantai namun kepalanya ia rebahkan dikasur king sizenya Kyuhyun.
Sepertinya Eunhyuk kelelahan. Karena tidak istirahat sejak tadi bahkan sejak kemarin malam.
"Eungh"Kyuhyun melenguh bangun. Kedua matanya mulai terbuka.
Ketika bangun. Kyuhyun memandang lekat lekat wajah Eunhyuk saat tidur.
Tangan kanan Kyuhyun tanpa sadar mulai membelai tangan Eunhyuk. Sontak membuat Eunhyuk terkejut."Eungh"Eunhyuk melenguh bangun. Kedua matanya terbuka.
"Hyung?!. Hyung udah bangun!"ucap Eunhyuk ia bergegas duduk diujung kasur king sizenya Kyuhyun.
"Mianhae. Hisk mianhae Eunhyuk mianhae"Isak Kyuhyun.
Greb-Kyuhyun menangis sambil memeluk erat tubuh Eunhyuk untuk pertama kalinya.
"Sudah. Sudah Hyung hisk jangan menangis lagi tanpa Hyung minta maaf-pun. Eunhyuk udah maaf-in Hyung hisk"Isak Eunhyuk.
Siwon baru saja lewat didepan kamar Kyuhyun. Langkah Siwon terhenti ketika melihat Kyuhyun pelukan sama Eunhyuk.
"Akhirnya Kyuhyun mengakui keberadaan Eunhyuk adik kandungnya"Siwon membatin.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
My brother Kyu hae✓(Theend)
Hayran KurguKyuhyun sangat menyayangi Donghae adiknya. namun apa jadinya jika Kyuhyun tau kalo Donghae ternyata bukan adik kandungnya?