Siwon sibuk diruang kerjanya bersama beberapa staff lainnya. Siwon membicarakan bisnisnya.
Eunhyuk murka. Kemudian main masuk aja keruang kerja Siwon bersama Ryeowook.
"Appa~~~"rengek Eunhyuk.
Sontak semua orang menoleh kearah Eunhyuk. Eunhyuk tak peduli. Sedangkan Siwon langsung berdiri dari tempat duduknya.
Melihat situasi ini. Beberapa staff diruangan Siwon langsung faham. Beberapa staffnya menunduk hormat kepada Siwon lalu memilih keluar dari ruang kerja Siwon.
"Hei anak Appa kenapa eoh?"tanya Siwon.
Eunhyuk langsung menangis. Sambil memeluk tubuh Siwon.
"Appa. Aku dipukul"lirih Eunhyuk.
"Hah?!. Siapa yang berani memukulmu nak?!!!"kaget Siwon.
"Kyuhyun Hyung yang memukulnya" ucap Ryeowook.
Siwon berhenti memeluk Eunhyuk. Ya dia ngeliat sudut bibir Eunhyuk sedikit memar dan berdarah.
"Hisk"Isak Eunhyuk.
"Memangnya apa yang terjadi Wookie?"tanya Siwon.
"Gini Om. Eunhyuk memintaku mengantarnya kepabrik tempat Donghae kerja karena dia tau Kyuhyun Hyung akan kesana. Sesampainya disana terjadi perdebatan antara mereka berdua sehingga dengan sengaja Kyuhyun Hyung memukul Eunhyuk. Kyuhyun Hyung akan pergi sejauh mungkin membawa Donghae. Dia tetap menganggap Donghae adalah adiknya bukan Eunhyuk"ucap Ryeowook.
"INI BENAR BENAR KETERLALUAN!!!" teriak Siwon.
Siwon langsung menelpon seseorang. Untuk memboikot semua jalan Seoul. Siwon gerak cepat bahkan memblokir ATM milik Kyuhyun.
Kini sampailah Kyuhyun diMokpo bersama Donghae. Kyuhyun memarkirnya didepan ATM.
"Kenapa berhenti Hyung?"tanya Donghae.
"Hyung mau keATM sebentar. Donghae disini dulu ya"ucap Kyuhyun.
Kyuhyun keluar dari mobilnya maka ia pergi keATM. Donghae yang duduk dijok belakang mendadak kepalanya sakit lagi wajahnyapun pucat.
"Argh!. Kepalaku sakit appo"ringis Donghae.
Kyuhyunpun kembali kemobilnya. Ia duduk dijok depan untuk mengemudikan mobilnya.
"Ada apa Hyung?. Katanya mau ambil uang?"tanya Donghae lagi.
"Appa gerak cepat Donghae. Appa udah memblokir ATM dan idcard milik Hyung. Kita pakai uang seadanya dulu ya"ucap Kyuhyun.
"Ne Hyung. Nan gwenchana kan nanti kita bisa kerja"ucap Donghae.
"Untung dulu aku sempat mengambil beberapa uang. Mungkin bisa sewa penginapan untuk sementara waktu" Kyuhyun membatin.
Flashback on
Sebenarnya luka bekas tamparan dari Kyuhyun dipipi Eunhyuk. Tak begitu parah.
Eunhyuknya aja sebisa mungkin. Biar pipinya dan sudut bibirnya keliatan berdarah dan agak parah.
Eunhyuk sengaja menyakiti dirinya setelah Kyuhyun dan Donghae pergi dari pabrik itu. Ryeowook yang menyaksikannya pun cengo.
"Yak Hyuk!!!!. Kenapa kau menyakiti dirimu sendiri?!!!"teriak Ryeowook.
"Biar keliatan dramatis dan Appa akan murka Ryeowook"ucap Eunhyuk.
Flashback off
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
My brother Kyu hae✓(Theend)
FanfictionKyuhyun sangat menyayangi Donghae adiknya. namun apa jadinya jika Kyuhyun tau kalo Donghae ternyata bukan adik kandungnya?