Choi Siwon
Dia Appa kandung Kyuhyun. Appa angkat bagi Donghae. Siwon sayang banget sama kedua anaknya. Istrinya meninggal usai melahirkan adiknya Kyuhyun. Appa Choi ini seorang CEO diperusahaan Hyundai Crop"s. Sifatnya tegas dan disiplin.
Cho Kyuhyun/Choi Kyuhyun
Usianya 25 tahun. Dia kakaknya Donghae. Sayang banget sama Donghae. Seorang pengusaha muda diperusahaan Choi Crop's. Saking sayangnya sama Donghae dia nggak mau Donghae lecet sedikitpun. Sayang dan selalu memanjakan Donghae. Tapi pada akhirnya dia nggak nyangka kalo Donghae bukan adik kandungnya.
Lalu siapa adik kandung Kyuhyun sebenarnya?
Lee Donghae/Choi Donghae
Usianya 15 tahun. Adiknya Kyuhyun. Anak kesayangan Siwon. Dia sangat disayangi dan dimanjakan banget oleh keluarga Choi. Namun Donghae harus menerima kenyataan pahit kalo dia bukan adik kandung Kyuhyun. Sejak kecil ia tertukar dengan bayi lain secara tak sengaja.
Lee Eunhyuk/Park Eunhyuk
Usianya 15 tahun. Seumuran sama Donghae. Dia sering gangguin dan jahatin Donghae disekolah. Dan dialah sebenarnya anak kandung Siwon. Eunhyuk adalah adik kandung Kyuhyun yang sesungguhnya. Kehidupannya berantakan,sok dan sombong.
Park Jung Soo/Leeteuk
Dia Appanya Eunhyuk. Ia Fikir Eunhyuk memang benar adanya anak kandungnya. Setelah cerai dari istrinya. Hidupnya berantakan. Sering mukul dan marah marah sama Eunhyuk. Leeteuk kaget tau Donghae adalah anak kandungnya bukan Eunhyuk.
Kim Ryeowook
Usianya 15 tahun. Temen baik Eunhyuk. Ya jelaslah dia juga sering gangguin Donghae.
Kim Yesung
Usianya 15 tahun. Dia temen baik Donghae. Selalu nolong Donghae kalo dijahatin oleh Eunhyuk dan Ryeowook.
Shindong hee
Sekertaris pribadi Kyuhyun. Kemana mana selalu dengan Kyuhyun.
Kim Heechul
Dia seorang dokter disebuah rumah sakit. Temenan sama Siwon. Dialah pertama kali yang tau kalo Donghae bukan anak kandung Siwon.
Segini dulu para pemainnya ya kalo ada penambahan pemain bisa aja sih sesuai ceritanya nanti. Maaf jika ada kesamaan nama dan tokoh. Aku cuman mau seru seruan aja disini 🙏.
KAMU SEDANG MEMBACA
My brother Kyu hae✓(Theend)
FanficKyuhyun sangat menyayangi Donghae adiknya. namun apa jadinya jika Kyuhyun tau kalo Donghae ternyata bukan adik kandungnya?