Jam dua malam dini hari. Siwon sibuk memasang jaketnya diruang tamu. Untungnya Eunhyuk belum tidur karena habis minum kopi.
"Appa. Appa mau kemana malam malam begini?"tanya Eunhyuk.
"Appa mau nyusul Kyuhyun dan Donghae keMokpo. Tadi Appa baru saja dapat telpon dari orang suruhan Appa kalo mereka ada disana Eunhyuk"ucap Siwon.
"Aku ikut Appa"ucap Eunhyuk.
"Tapi-"omongan Siwon tercekat begitu saja.
"Jebal Appa. Jebal"ucap Eunhyuk.
"Kajja. Kita pergi"ucap Siwon sambil menarik tangan Eunhyuk.
Lantas Siwon dan Eunhyukpun nyusul Donghae dan Kyuhyun keMokpo. Menggunakan mobil milik Siwon.
Kyuhyun masih sibuk kerja dimini market. Diam diam dari kejauhan ada orang suruhan Siwon untuk mengintai Kyuhyun.
Kyuhyun sibuk menaruh beberapa botol minuman dirak. Lantas ia mengenakan pakaian seragam mini market ditubuhnya.Nggak lama kemudian mobil Siwon berhenti didepan mini market yang dimaksud. Ia dan Eunhyuk keluar dari mobil secara bersama-an.
"Dimana dia?"tanya Siwon.
"Ada didalam mini market sedang kerja"ujar orang suruhan Siwon.
"Ayo Appa. Kita nggak punya banyak waktu kasian Donghae"ucap Eunhyuk.
Siwon menganggukkan kepalanya. Kemudian ia dan Eunhyuk masuk kedalam mini market untuk mencari Kyuhyun.
Siwon dan Eunhyuk berdiri dihadapan Kyuhyun. Sontak Kyuhyun menoleh kearah Siwon dan Eunhyuk.
"App. Appa"gagap Kyuhyun.
"Kyuhyun ah. Dengarkan Appa,Kyu. Donghae sedang sakit parah dan penyakitnya bukan penyakit main main. Heechul bilang dia harus sesegera mungkin pergi kerumah sakit untuk menjalani perawatan"ucap Siwon.
"Sakit?!. Donghae nggak sakit kok!!!. Selama ini dia nggak bilang apa apa sama Kyunnie!!!"teriak Kyuhyun.
"Heechul Uisa yang memberi tahu Appa,Hyung. Donghae sakit kanker otak stadium akhir. Jebal Hyuk mohon bawa dia kerumah sakit. Kali ini saja Hyung"bujuk Eunhyuk.
Mendengar kanker otak keluar dari mulut Eunhyuk. Nafas Kyuhyun seolah tercekat begitu saja.
"Appa mohon jangan keras kepala Kyuhyun. Ini menyangkut nyawa Donghae!!!"teriak Siwon sambil mengguncang tubuh Kyuhyun.
Donghae terbaring nggak sadarkan diri dikamar mandi. Bahkan mimisannya nggak berhenti sejak tadi. Kondisinya sangat memprihatinkan!.
"Kajja Appa ayo ikut Kyunnie"ucap Kyuhyun.
Kalo Kyuhyun nggak didesak seperti ini. Mana mau dia mengatakan kepada Siwon dan Eunhyuk tentang keberadaan Donghae.
Kyuhyun nggak mau kepisah dua kali dari Donghae. Kyuhyun nggak bisa hidup tanpa Donghae.
Apaterment
Sesampainya diapaterment. Kyuhyun langsung membuka pintunya. Anak itu berteriak memanggil Donghae tapi nggak ada jawaban sama sekali.
"Donghae!. Donghae ini Hyung!!!!. Kamu dimana Donghae!!!!"teriak Kyuhyun lagi.
Dicari dikamar nggak ada. Diruang tamu,didapur juga nggak ada.
"Kamar mandi. Apa Donghae ada disana?!!!"teriak Eunhyuk.
Sontak Siwon,Eunhyuk dan Kyuhyun berlarian menuju kamar mandi.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
My brother Kyu hae✓(Theend)
FanficKyuhyun sangat menyayangi Donghae adiknya. namun apa jadinya jika Kyuhyun tau kalo Donghae ternyata bukan adik kandungnya?