3

33 3 8
                                    

Siang ini Kyuhyun berada dilapangan golft bersama partner bisnisnya. Biasalah Kyuhyun sering membicarakan masalah kerja samanya diluar kantor agar tak jenuh.

Maka dari itu sekarang Kyuhyun mengenakan pakaian casual saja. Mengenakan kaos biasa ditubuhnya namun pakaian itu lumayan bermerk dan mahal.

Kyuhyun berdiri dilapangan golft. Bersama Shindong disampingnya. Kyuhyun tersenyum puas ketika bola itu masuk kelobangnya saat dipukul olehnya menggunakan stick golft.

"Anda memang luar biasa Tuan Choi" puji salah satu rekan kerja Kyuhyun.

Kyuhyun tersenyum. Sambil menyeringai iapun puas.

"HYUNG!!!!"teriak Donghae tiba tiba muncul dibelakang Kyuhyun.

Sontak Kyuhyun dan Shindong menoleh kearah Donghae. Donghae langsung mendatangi Kyuhyun.

"Eoh Dongsaeng?. Kesini sama siapa?" Tanya Kyuhyun.

"Tadi diantar sama Yesung terus Yesungnya pulang"ucap Donghae.

Dengan manjanya Donghae menggandeng bahu kanan Kyuhyun. Kemudian ia merebahkan kepalanya dibahu kanan Kyuhyun.

 Kemudian ia merebahkan kepalanya dibahu kanan Kyuhyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dia Dongsaeng anda?"tanya staffnya Kyuhyun lagi.

"Ne dia Dongsaengku Choi Donghae dan aku tak bisa hidup tanpanya. Kalau aku dan dia berpisah lebih baik aku mati saja"ucap Kyuhyun.

"Ish. Jangan ngomong sembarangan Hyung"protes Donghae.

Sontak semua orang tertawa geli. Melihat tingkah Kakak beradik itu.

Namun apa jadinya?. Jika kelak omongan Kyuhyun itu sebuah doa yang benar adanya?. Siapa yang tau?.

Jung Soo pulang dalam keadaan mabuk. Mulutnya bau alkohol. Sejak cerai dengan istrinya hidup Jung Soo hancur berantakan bahkan Eunhyukpun ga terurus dengan baik.

Dari kejauhan Eunhyuk ngintipin Jung Soo.

"Appa kalo udah mabuk kayak gitu pasti aku yang jadi sasarannya. Pasti aku nanti yang kena pukul lagi"ucap Eunhyuk seorang diri. Dia ngintip dari jauh.

Ini FF terinspirasi dari Film endless love jika ada nama,tempat dan tokoh yang sama maaf ya. Kita mau seru seruan aja kok 🤣🙏.

Bersambung

My brother Kyu hae✓(Theend)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang