15

27 4 0
                                    

Beberapa bulan kemudian. Donghae sibuk bekerja sebagai kuli bangunan. Tubuhnya semakin kurus dan tirus.

Gampang lelah sebenarnya. Karena dia sedang sakit namun Donghae berusaha acuh tak acuh dengan kesehatannya.

"Akh. Lapar dari tadi pagi aku belum makan. Ya udahlah makan roti aja"ucap Donghae.

Donghae menghentikan aktivitasnya sejenak. Ia duduk diteras bangunan yang belum jadi tersebut kemudian mulai memakan satu roti kecil ditangannya.

Saking kurusnya tubuh Donghae. Bahkan pipi chubbynyapun sudah tak terlihat lagi hilang entah kemana.

"YAK NGAPAIN DUDUK DISINI SANA KERJA. AKU MEMBAYARMU UNTUK KERJA PARK DONGHAE!!!!"teriak simandor.

"Tapi saya mau makan dulu Bos. Saya dari pagi belum makan"ucap Donghae.

"KERJA SEKARANG JUGA ATAU KAU KUPECAT!!!!"ancam simandor lagi.

Donghae kekeh mau memakan roti ditangannya. Baru juga satu suapan. Eh rotinya direbut paksa oleh simandor dibuah ketanah kemudian ia injak menggunakan sepatu miliknya.

"KERJA SANA!!!!"usir simandor.

Donghae menunduk lesu. Ia kembali melanjutkan pekerjaannya sebagai kuli bangunan dalam keadaan perut kosong dan panas panas-an.

 Ia kembali melanjutkan pekerjaannya sebagai kuli bangunan dalam keadaan perut kosong dan panas panas-an

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagaimana?. Ada Khabar tentangnya?"tanya Kyuhyun.

"Dia bekerja disebuah pabrik bangunan Tuan Choi. Dan Donghae nggak terurus dengan baik"ucap Shindong.

Kyuhyun membulatkan matanya. Eunhyuk mendengarkan pembicaraan dari Shindong dan Kyuhyun dari kejauhan.

"Antar aku kesana sekarang juga Ahjussi palliwa!!!!"teriak Kyuhyun.

"Ne. Mari Tuan Choi"ucap Shindong.

Baru saja Kyuhyun hendak melangkahkan kakinya keluar dari rumah. Eunhyuk tiba tiba menarik tangan Kyuhyun. Sontak Kyuhyun menoleh kearah Eunhyuk.

 Sontak Kyuhyun menoleh kearah Eunhyuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau mau kemana Hyung?. Menyusul Donghae?"tanya Eunhyuk.

"Lepas!!!!"teriak Kyuhyun.

"Donghae bukan siapa siapa mu!!!. Akulah Dongsaengmu bukan Donghae!!!"teriak Eunhyuk.

"Lepasin!!!!"teriak Kyuhyun.

Nggak sengaja Kyuhyun mendorong kasar tubuh Eunhyuk. Hingga membuat Eunhyuk jatuh kelantai.

Shindong mau nolongin Eunhyuk. Namun Kyuhyun keburu melengos begitu saja. Shindong pun mengekor dibelakang Kyuhyun.

"KAU HARUS MEMBAYAR SEMUA INI PARK DONGHAE!!!!!"teriak Eunhyuk.

Mobil milik Kyuhyun berhenti tepat didepan gedung. Dimana Donghae kerja. Kyuhyun dan Shindong keluar bareng dari mobil.

Kyuhyunpun menatap sekeliling. Hingga ia melihat Donghae sedang mengangkat dua buah karung semen dipunggungnya.

Tes

Tes

Kyuhyun meneteskan air matanya saat melihat Donghae kerja serabutan seperti itu.

"Donghae"lirih Kyuhyun.

Kyuhyun berjalan kearah Donghae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kyuhyun berjalan kearah Donghae. Sesampainya dibelakang Donghae. Kyuhyun memegang punggung Donghae.

"Iya Bos. Iya ini Donghae lagi kerja kok"ujarnya.

"Donghae"lirih Kyuhyun.

Donghae membulatkan matanya. Namun posisinya masih membelakangi Kyuhyun.

"Kenapa aku mendengar suara Kyuhyun Hyung disini?. Ah mana mungkin. Aku hanya berhalusinasi saja kali"ucap Donghae.

Kyuhyun dengan pelan membalikkan tubuh Donghae. Donghae bungkam melihat Kyuhyun berdiri dihadapannya.

Greb-hingga akhirnya Donghae menangis dalam pelukan Kyuhyun

"Bogoshipo hisk Bogoshipo Kyuhyun Hyung. Bogoshipo"Isak Donghae.

"Nan bogoshipo Donghae. Hyung merindukanmu sangat merindukanmu"Isak Kyuhyun.

"Sejak awal. Kyuhyun memang tidak bisa dipisahkan dari Donghae"Shindong membatin.



Bersambung

My brother Kyu hae✓(Theend)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang