Kyuhyun masih tak sadarkan diri. Ia terbaring diatas kasur king sizenya. Sekujur tubuhnya berkeringat dingin.
Eunhyuk menemani Kyuhyun didalam kamar. Karena Eunhyuk takut Kyuhyun kenapa Napa.
"Eungh"Kyuhyun melenguh bangun. Kedua matanya mulai terbuka.
"Hyung. Kau sudah bangun?. Bagaimana kondisimu saat ini?"tanya Eunhyuk lagi.
"Ini dimana Hyuk?. Aku kenapa?"tanya Kyuhyun balik.
"Kamu nggak sadarkan diri Hyung setelah tau Donghae-"omongan Eunhyuk tercekat.
"Oh iya Donghae!!!!"pekik Kyuhyun ia segera meloncat dari kasur king sizenya.
Karena kurang hati hati membuat Kyuhyun jatuh dilantai. Eunhyuk segera mendatangi Kyuhyun.
"Hyung dengerin Eunhyuk. Donghae udah nggak ada!!!. Donghae udah nggak ada!!!!"pekik Eunhyuk.
Plak-dengan kasar Kyuhyun menampar pipi mulus Eunhyuk
"Argh"ringis Eunhyuk.
"YAK JAGA UCAPANMU CHOI EUNHYUK!!!!"teriak Kyuhyun.
"HYUNG KAMU HARUS TERIMA KENYATAAN KALO DONGHAE UDAH PERGI!!!!"teriak Eunhyuk."ANDWEEEEEEE"teriak Kyuhyun sambil terisak didalam kamarnya.
Greb-Eunhyuk memeluk erat tubuh Kyuhyun
Eunhyuk rela mendapat perlakuan kasar dari Kyuhyun. Karena ia faham. Hati Kyuhyun sedang terluka karena kehilangan Donghae orang yang paling dia sayangi.
"Menangislah Hyung. Menangislah jika itu membuatmu lega"ucap Eunhyuk.
"Katakan padaku Hyuk jika ini hanya mimpi. Ini hanya mimpikan hisk"Isak Kyuhyun.
Eunhyuk hanya bisa memeluk erat tubuh Kyuhyun. Kyuhyun hancur tanpa Donghae.
Mendengar suara teriakan Kyuhyun dari dalam kamar. Siwon,Yesung dan Ryeowook langsung berlarian menuju kamar Kyuhyun untuk melihat kondisi Kyuhyun.
Siwon,Yesung dan Ryeowook kini berada diambang pintu kamar Kyuhyun. Ketiganyapun memandang lirih kearah Kyuhyun.
Mau dikata apa?. Semua ini sudah menjadi takdir Tuhan!.
Manusia tidak bisa berbuat apa apa.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
My brother Kyu hae✓(Theend)
Hayran KurguKyuhyun sangat menyayangi Donghae adiknya. namun apa jadinya jika Kyuhyun tau kalo Donghae ternyata bukan adik kandungnya?