"Natha in Bogor City, West Java"
Sekitar pukul 8 pagi Natha sudah sampai di Bogor dengan diantar oleh kakek neneknya dan tentunya Teddy, kali ini Natha menginap dihotel milik anak sulung teman kakeknya, hotel tersebut bernama "Aquarius Hotel of Bogor", natha hanya mengambil 4hari 3 malam dihotel tersebut karena ia juga memiliki pekerjaan lain yaitu, "Nathalie Bakery" yang memilki lebih dari 100 karyawan serta 3 cabang lainnya.
Natha mulai membuat usaha toko roti sejak ia masih duduk dibangku perkuliahan semester 2, dulu Natha memiliki mimpi membuka toko roti sendiri yang memiliki banyak karyawan dan lebih dari 1 cabang, sekarang impian tersebut terwujud, bukan hanya toko roti tapi Natha juga memiliki butik dan memiliki usaha yang lebih dari 10 cabang yaitu "my coffee" yang berada di Surabaya.
Natha merupakan bos muda yang memiliki 3 usaha sekaligus diumurnya yang masih bisa dibilang sedikit muda, Natha mulai turun kedunia bisnis sejak ia duduk dibangku perkuliahan semester 2, awalnya Natha hanya mencoba coba membuka toko roti sendiri, yang awalnya tidak disetujui oleh keluarganya namun Natha tetap melanjutkan bisnis tersebut sampai di titik direstui oleh seluruh anggota keluarganya.
(oke oke lanjut ke cerita nya)
Natha yang sudah sampai dihotel ia segera merapikan barangnya di kamar hotelnya, setelah selesai merapikan barangnya Natha segera turun ke lantai 1 dan memesan layanan taxi online, Natha berangkat dari hotel sekira pukul 8.30 pagi dan baru sampai di rumah client nya pada pukul 10.00 siang.
Natha segera masuk kedalam rumah client dan mengerjakan pekerjaannya yaitu mengukur size gaun yang akan dipakai oleh putri sulung pak Didit, dengan 12 Bridesmaids, dan 4 baju serta gaun pengantin.
Natha mengerjakannya dengan sangat sabar dan teliti, setelah mendapatkan ukuran masing masing Natha segera meminta client nya untuk memberi inspirasi bentuk gaun dan model serta bahan yang dipakai.
"mbak Zahra mau pakai bahan yang mana mbak?"tanya Natha kepada client nya yang bernama Zahra.
"bahannya beda beda ya mbak"sahut Zahra.
"iya mbak, kamu ada bahan yang paling murah sampe yang paling mahal"ucap Natha.
"kalau yang murah berapa mbak, sama yang mahal berapaan mbak"tanya Zahra.
"bahan yang paling murah 5jt per meter itu belum sama Payet ya, kalau yang paling mahal 20jt permeter sudah sama Payet terus free 1 baju, mbak Zahra mau yang mana"ucap Natha dengan jelas.
"mau yang 20jt aja mbak"jawab Zahra.
"oke, itu buat yang khusus baju pengantin atau sama baju Bridesmaids"tanya Natha.
"sama Bridesmaids mbak"ucap Zahra.
"baik nanti segera saya selesaikan pesanannya, oh iya itu buat tanggal berapa mbak"ucap Natha.
"Sabtu ini mbak bisa nggak"tanya Zahra.
"baik nanti saya informasikan ke mbak Zahra"jawab Natha.
"oh iya mbak Natha tadi totalnya berapa ya"ucap Zahra.
"bentar, total semua baju serta gaunnya 320jt mbak, mau dp dulu?, boleh via transfer atau cash ya"tanya Natha.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Major Falls in Love With You 1
Teen Fictionharap dibaca dulu ya reader's🤍 📌: CEGIL/CEMUT MAYOR TEDDY HERE!! -100% FIKSI‼️ -tidak berkaitan dengan real life beliau. -PICTURE BY (Instagram, pinterest, dll) -IGNORE IF THERE ARE MISTAKES IN CHARACTER NAME, TIME AND PLACE‼️ -nama karakter 100%...