Hari ini, Jennie bangun tidur dengan enggan. Wajahnya dihiasi dengan kerutan kesal, mirip seperti wanita tua yang sedang marah-marah.
Bagaimana tidak, dia terbangun di kota baru dan akan bersekolah di sekolah baru yang disana, Jennie tidak kenal dengan siapapun. Namun dia tidak punya pilihan lain, sehingga dia memaksa dirinya bangun dari tempat tidur untuk mandi dan bersiap-siap.
Jennie merasa sedikit tersesat saat melihat rumah baru yang baru dia tinggali satu hari. Tapi jujur saja dia menyukai kamarnya, bagian kanan dindingnya berwarna broken white, sedangkan bagian lainnya berwarna abu-abu terang.
Ada jendela besar yang menghadap langsung ke lingkungan tempat tinggalnya sehingga dia bisa menikmati pemandangan yang ada di sekitar rumahnya. Ditambah lagi tempatnya sangat luas dan nyaman.
Beberapa menit kemudian, Jennie keluar dari kamar mandi dengan handuk yang diselipkan di lipatan payudaranya. Dia langsung mencari baju yang akan dia pakai ke sekolah.
Karena gadis bermata kucing itu baru pindah, dia jadi tidak punya waktu untuk mengatur pakaiannya ke dalam lemari. Semuanya masih ada di dalam koper, jadi dia harus membukanya untuk mencari sesuatu yang akan dia pakai.
Kira-kira penampilan seperti apa yang akan Jennie tampilkan di hari pertama sekolahnya? Dia tersenyum ketika mendapat ide, lalu mulai mencari pakaian yang warnanya cukup mencolok dan yang akan menonjolkan fisik sempurnanya.
Yah, Jennie selalu suka menjadi pusat perhatian karena dia memang memiliki penampilan dan reputasi yang sangat bagus, meskipun di sekolah sebelumnya hal itu tidak terlalu berdampak baik untuknya.
Jennie akhirnya menemukan printed top biru tali spaghetti dengan short leggings dan dia akan memadukan itu dengan combat boots hitam. Tak lupa, dia menambah aksesoris kacamata hitam yang selalu menjadi ciri khasnya.
Jennie kemudian mengenakan semua hal yang dia pilih, setelah itu dia melihat ke cermin. Wow, dia terlihat sangat keren dan seksi.
Jennie menyentuh rambutnya, lalu dia menyisirnya untuk membuat gelombang kecil yang akan membuat dia terlihat semakin menggoda. Saat dia sedang mengatur rambutnya, terdengar ketukan di pintu kamarnya.
"Masuk," kata Jennie tanpa mengalihkan pandangannya dari cermin.
Pintu kamar terbuka, lalu masuk seorang wanita muda berambut coklat, tinggi 176cm dan memiliki kulit seputih susu. Wanita itu mengenakan setelan berwarna yang elegan dan dia tersenyum saat melihat adik perempuannya.
"Selamat pagi, Jennie." sapanya.
"Selamat pagi, Hoyeon Unnie."
Kakak perempuannya tampak memukau di hari pertamanya bekerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BITCH (G!P)
Fanfiction[WARNING! 🔞] Lisa menelan ludahnya dengan keras sambil berusaha untuk tetap tenang. "Apa yang kamu lakukan Jennie?" Gadis bernama Jennie tersenyum mesum sambil menggigit bibirnya agar tidak tertawa. "Bermain." jawabnya. Lisa kemudian menunduk d...