Chapter 06

3.4K 346 34
                                    

Ada banyak hal yang Jennie tidak mengerti tentang dunia ini.

Yang pertama adalah, bagaimana cara gurita kawin?

Itu adalah pertanyaan yang selalu dia tanyakan pada dirinya sendiri setiap kali pikirannya sedang mengembara. Selain itu dia juga bertanya-tanya, kenapa langit warnanya biru dan kenapa rumput warnanya hijau?

Pertanyaan yang konyol, tapi itu semua membuat Jennie penasaran.

Sebenarnya ada banyak jawaban di kepalanya, hanya saja dia tidak bisa merumuskannya.

Dan sekarang Jennie sedang bertanya-tanya, kenapa Lisa tidak terangsang?

Pertanyaan itu membuat Jennie harus merangkum apa saja yang terjadi selama mereka bersama di kamarnya setelah dia bertanya pada Lisa apakah gadis polos itu pernah melihat film porno.

"Tentu saja tidak!" Jawab Lisa sambil berteriak malu.
"Kenapa aku harus menontonnya?"

"Karena itu normal bagi remaja yang hormonnya sedang meningkat." Ucap Jennie sambil tersenyum mesum.
"Dan aku senang jadi orang pertama yang akan menemanimu menonton film porno untuk pertama kalinya."

Lisa mulai khawatir ketika Jennie sedang mencari link film yang akan mereka tonton.

"Aku tidak mengerti apa gunanya menonton film porno bersamamu,"

"Aku ingin menunjukkannya kepadamu agar kamu bisa mempraktikannya secara langsung."

Lisa langsung tersipu, pada saat yang sama Jennie mengklik video dan video itu mulai diputar.

Jennie memperhatikan setiap gerakan yang Lisa lakukan, dia ingin tahu hal apa saja yang ingin dilakukan oleh gadis itu dan dia akan menunjukkan kepadanya bahwa dia bisa menyenangkan Lisa seperti yang dilakukan wanita yang ada di dalam film itu pada pasangannya.

Tapi masalahnya adalah, Lisa sama sekali tidak bersemangat. Film yang mereka putar berkisah tentang seorang pengantar pizza yang tiba di rumah untuk mengantarkan pesanan, lalu wanita yang memesan pizza mengatakan, bahwa dia tidak punya uang untuk membayarnya, tetapi dia bisa membayarnya dengan cara lain.

Jennie memutar mata melihat cerita klise itu, tetapi dia berpikir kalau itu akan berhasil karena Lisa belum pernah menonton film itu.

Saat film semakin panas, Jennie bisa mendengar bagaimana Lisa menelan ludahnya, lalu dia langsung melihat kearah celananya untuk mengecek apakah Manoban mini sudah bangun? Namun ternyata tidak ada apapun yang terjadi. Milik Lisa masih tertidur lelap di sangkarnya.

Film berlanjut dan Lisa tampak bosan. Disitu Jennie mulai merasa khawatir karena dia sendiri yang justru merasa bersemangat melihat pasangan itu.

Jennie yakin kalau semua orang didunia ini mudah terangsang seperti dirinya. Namun sepertinya Lisa tidak mau diajak bekerja sama.

"Apa kamu ingin ganti film yang lain?" Yah, mungkin Lisa tidak menyukai film porno yang klise.

"Boleh." Katanya sambil mengangguk. Lalu sekali lagi Jennie mencari film dan kali ini dia menemukan film porno yang agak Harder. Ketika film porno baru dimulai, Lisa tampak lebih tidak nyaman dari sebelumnya. Dia menutup setengah matanya ketika pria didalam film itu memukul pantat lawan mainnya.

Jennie tidak menyangka kalau Lisa sepolos itu. Gadis berusia enam belas tahun itu benar-benar tidak mengerti   apa fungsi film porno.

Karena kelelahan, Jennie akhirnya menghentikan filmnya, kemudian dia melihat ke arah Lisa yang tersipu dan merasa tidak nyaman.

"Apa kamu belajar sesuatu?"

"Apa wanita suka di pukul?" Lisa balik bertanya.

"Ini adalah jenis permainan seks antara dom dan sub. Tidak semua orang menyukainya, tetapi jika kamu melakukannya dengan benar, itu akan membuat segalanya menjadi lebih menyenangkan."

BAD BITCH (G!P)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang