13

474 29 1
                                    

"Second day in the city of Bogor"

Pagi yang cerah dikota Bogor, kendaraan yang lalu lalang dijalanan, suara sirine ambulans dan suara bising dari kendaraan menjadi satu, riuh priuk suara burung yang berada di balkon bersautan dengan suara kendaraan yang lalu lalang.

Natha yang masih tertidur di atas kasurnya padahal jam sudah menunjukkan pukul 7.00, tak kunjung bangun, Chika dan Raka yang sudah bersiap untuk bermain dengan Natha setelah sarapan nanti mereka segera mengetok pintu kamar Natha.

Tok tok tok

"kak Natha... bangun kak ini udah jam 7 katanya kemarin habis sarapan main bareng"ucap Chika.

"kak Natha...."ucap Raka.

"dekk... Natha bangun dek ayo sarapan"ucap mama Raka dan Chika yang ikut membangunkan Natha. Setelah panggilan yang ke tiga kalinya Natha baru bisa bangun, ia segera turun dari kasurnya dan membuka pintu kamarnya yang sudah terpampang jelas Chika, Raka, mama, dan papanya didepan pintu kamarnya.

"baru bangun kamu Nat"tanya Fika.

"hehe iya kak soalnya kemarin habis main sama Chika Raka aku tidurnya jam 12 malem an, soalnya lagi revisi gaun client aku"ucap Natha dengan muka bantalnya.

"yaudah mandi gih aku tungguin di bawah ya sama Chika Raka sama papanya juga"ucap Fika.

"ma... Chika mau temenin kak nanat boleh ya.."pinta Chika.

"iya ma Raka juga mau temenin kak nanat"ucap Raka.

"izin dulu sama kak nanat boleh nggak kalau boleh mama sama papa izinin"ucap mamanya.

"boleh ya kak nanat"ucap Raka dan Chika.

"haha boleh kokk"ucap Natha.

"beneran Nat, kamu nggak papa kan Nat"ucap mamanya.

"iya, nggak papa kok"ucap Natha dengan senyum manis nya.

"yaudah mama sama papa tinggal dulu ya, jangan nakal nakal, kalau nakal nggak mama kasih izin buat main"ucap Fika kepada Raka dan Chika.

"iya maa"ucap keduanya.

"yasudah, Nat jagain anak anak ya"ucap Fika kepada Natha.

"ma... kan kita udah besar, udah kuliah juga bukan anak kecil lagi"ucap Chika yang sedikit kesal.

"tetep aja kalian itu kecil Dimata mama papa kalian"ucap Natha yang merangkul Chika serta Raka.

"iya tuh bener, yaudah papa tinggal dulu ya"ucap papanya dan diberi anggukan oleh Natha, Chika dan juga Raka.

Setelah itu mereka masuk kedalam kamar Natha, mereka berdua langsung memiliki tempat duduk sendiri, Raka yang duduk di balkon, dan Chika yang duduk di kasur Natha.

"kak"panggil Chika.

"iya, kenapa Chik"sahut Natha.

"kakak kapan nikah sama didi"ucap Chika yang membuat Natha melongo seketika pada saat membersihkan mukanya.

"Chika... kakak sama didi kamu baru aja pacaran, jadi kalau urusan nikah dipikir nanti aja, soalnya juga lagi nyari budget nikahnya, emang kenapa kamu nanya kaya gitu"ucap Natha yang menengok kebelakang, ke tempat Chika duduk.

A Major Falls in Love With You 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang