Thorn x Solar (Special Rikues)

2.3K 49 6
                                    

Walau book ini khusus bottom halilintar, tapi karna rikues dari seseorang jadi author buatin deh!!

Nih special rikues, pair Thorn (Duri) x Solar!!

ini hanyalah cerita fiksi belaka, karangan dari sang penulis.
mohon di maklumi jika masih ada kesalahan dan banyak kekurangan dalam penulisan.

semoga kalian suka!

Happy Reading~♥︎!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Solar, si murid kutu buku kesayangan seluruh guru disekolah nya.

Kepintaran nya membuat ia mendapat nilai sempurna disetiap mapel. Hal ini menyebabkan ia memiliki julukan "The Genius Boy"

Walau solar ini kutu buku, tapi dia ini memiliki banyak teman. Baik dari kalangan seangkatan bahkan kakak kelas. Belakangan ini solar terlihat dekat dengan seorang kakak kelas bernama Thorn, yang menjabat sebagai wakil ketua dari club basket sekolah.

Awal mula kedekatan mereka ini, berawal dari keapesan solar yang di suruh oleh gurunya membawakan buku dari perpustakaan ke kelas. Karna tak ada jalan lain ia dengan terpaksa melewati lapangan tempat berlatih basket.

Hingga tanpa sengaja bola basket yang terlambung cukup tinggi menghantam kepala nya dan membuat ia mimisan. Thorn yang juga berada disana, selaku wakil ketua ia bertanggung jawab dan dengan cepat membawa solar ke UKS sekolah.

Solar yang saat itu sedang linglung karena baru saja dihantam oleh bola basket, hanya bisa terdiam saat Thorn menggendong nya ala bridal style.

"Maafkan kecerobohan tim kami, kami terlalu fokus bermain hingga tak menyadari ada orang di pinggir lapangan.."

Ucap Thorn, sesampai nya di UKS solar dengan cepat di obati.

"Makasih yah Kak, udah nganterin aku ke UKS.. anu, nama kakak siapa yah?".

"Iya sama sama, oh! nama kakak Thorn, wakil ketua dari club basket... kakak dari kelas IPA-2, kalo kamu?".

"Aku solar dari kelas IPA-1 kak, salam kenal!".

Begitulah awal mula mereka menjadi dekat seperti sekarang.

"Solar, pulang sekolah bisa temani kakak?"

"Eh?? Kemana kak? Tumben tumben nih ngajak jalan~"

"Kakak mau beli buku di gramedia, bisa temenin kan? nanti kakak traktir bakso deh, sekalian anterin kamu pulang.."

Mendengar kata 'traktir' membuat solar memasang senyum sumringah, ia mengangguk dengan semangat dan sepakat untuk bertemu dengan Thorn sepulang sekolah nanti.

𖤐𖤐𖤐

Jam pelajaran terakhir sudah selesai, kini solar tengah sibuk membersihkan kelas bersama dengan teman teman seperjuangan piket yang lain nya.

"Huhh.... kotor banget gila, padahal udah ditulis di dinding buat ga buang sampah sembarangan.....", Keluh solar.

"Iya sih, mereka udah berhenti buang sampah di wastafel, tapi ini sampah bekas boba di taruh diatas meja mereka.... mana banyak yang ga piket lagi... besok tagihin tuh, yang ninggalin sampah dikelas.."

Life • All x Halilintar ( Sub! Halilintar / Bot! Halilintar ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang