Halo! Halo! Halo!
Author balik lagi... kali ini membawa cerita yang di rikues oleh someone..Untuk yang rikues nya belum dipenuhi, maaf banget yah! rikues nya numpuk soalnyaaa!
Cerita ini terinspirasi dari salah satu pembaca setia yang sering memberikan ide! jadi author make ide yang dia buat untuk cerita ini!
Makasih banyak yah:3!!
Sering-sering ngasih ide juga gapapa... biar enak kalo mau apdet nanti!Oke tanpa berlama-lama lagi..
Langsung aja ke cerita nya! Cekidot!♥︎♥︎♥︎
Ini hanyalah cerita fiksi belaka, karangan dari sang penulis.
mohon di maklumi jika masih ada kesalahan dan banyak kekurangan dalam penulisan.Semoga kalian sukaaa!
Happy Reading~♥︎!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Taufan adalah seorang ketua OSIS di sekolah nya, taufan selalu sibuk dan tidak memiliki banyak waktu disekolah, terkadang ia pergi menjadi perwakilan sekolah di berbagai macam pertandingan tingkat nasional.
Maka dari itu yang sering mengurus murid bermasalah adalah wakil ketua OSIS yaitu halilintar, halilintar sebenarnya anak yang sangat jenius di sekolah nya, dia ahli dalam segala hal, namun dia hanya ingin mengikuti lomba kepintaran dan tidak untuk olahraga, dia bilang tidak ingin terlalu sering mengikuti lomba.
Halilintar itu punya pacar, lebih tepatnya tunangan namun ia dan pacar nya memilih untuk menyembunyikan hal itu.
Pacar halilintar bernama ice, sejak kecil mereka sudah dijodohkan oleh kedua orang tua mereka, walau begitu mereka tidak masalah toh ternyata mereka bersahabat dekat dan saling menyukai.
Sedangkan taufan, dia termasuk tipe orang pintar yang tidak memikirkan tentang hubungan asmara sama sekali.
(Padahal yang naksir banyak fan, termasuk reader disini... Eakkkk)
Dia terlalu fokus menuntut ilmu dan dia bilang tidak akan sempat untuk urusan percintaan.
Contoh nya saat ini, ada seorang siswi yang dengan penuh efforts datang mengungkapkan rasa suka nya sembari membawa sebuah coklat untuk taufan, tetapi taufan langsung menolak nya tanpa basa basi dan meminta nya untuk pergi.
Halilintar hanya geleng-geleng kepala melihat taufan yang sudah ke- entah keberapa kali nya menolak siswi cantik yang mengajak nya berpacaran.
"Lo kalo gitu terus, ampe tua pun lo gaakan punya pasangan kunyuk!".
Gedeg sendiri kan si hali, sumpah dia tuh udah muak melihat kejombloan sohib seperjuangan nya ini, kan dia jadi rada gaenak kalo lagi pacaran ama ice didepan si angin muson itu.
"Hidup hidup gue... kenapa lo yang risih?"
Sungguh halilintar ingin sekali melemparkan panci kesayangan mama nya ke kepala taufan saat ini, namun ia urung kan karna ice datang memasuki ruangan OSIS.
Halilintar langsung sumringah dan menyambut ice dengan pelukan.
"Iceee~ kangennn~ hehe.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Life • All x Halilintar ( Sub! Halilintar / Bot! Halilintar )
RandomBook khusus berisi kisah hidup si gledek merah kesayangan kita! author menerima rikues, jadi kalo mau rikues sok atuh... asalkan ship/pair nya halilintar uke! ©hak dilindungi cipta SELURUH KARAKTER BERASAL DARI MONSTA, SAYA HANYA MEMINJAM KARAKTER...