Horor? (Supra x Halilintar)

1.5K 78 20
                                    

Halo! Halo! Halo!
Gimana kabarnyaaaa?

Author kembali lagi nihhh!
Maaf buat yang rikues nya belum bisa dipenuhi, soalnya dari awal book ini rilis sudah banyak sekali  rikues dan akhirnya rikues nya numpuk.

Author usahain buat apdet dan menuhin rikues kalian secepat nya!

Makasih banyak yang masih setia mantengin nih book, walau author slow apdet!

Tanpa berlama-lama lagi ngebacot nya, kita langsung ke cerita nya aja yah!

Pair : Top! Supra x Bottom! Halilintar

♥︎♥︎♥︎

Ini hanyalah cerita fiksi belaka, karangan dari sang penulis.
mohon di maklumi jika masih ada kesalahan dan banyak kekurangan dalam penulisan.

Semoga kalian sukaaa!

Happy Reading~♥︎!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Supra dan halilintar adalah sepasang kekasih, mereka sudah menjalin hubungan selama 8 tahun lama nya.

Sejak dulu supra adalah sosok yang selalu perhatian dengan halilintar, sedangkan halilintar sendiri ia adalah sosok yang memiliki gengsi setinggi langit.

Sifat mereka berdua tidak jauh berbeda satu sama lain.

Hari ini supra mengajak halilintar menginap di apartement nya. Dikarenakan orang tua supra pergi selama seminggu untuk urusan bisnis.

Halilintar dengan senang hati menerima tawaran sang kekasih untuk menemani nya.

Saat pulang sekolah, halilintar bergegas menghampiri supra di parkiran.

"Oh? Udah selesai? Ayo pulang!"

Ucap supra, ia memasangkan sebuah helm ke kepala halilintar lalu tersenyum.

"Sebelum pulang, kita singgah ke minimarket dulu.. ada yang ingin ku beli!"

"Okayy.. pegangan yang kuat yah!"

Mereka pun pergi menuju minimarket terlebih dahulu untuk membeli bahan makanan, setelah selesai mereka kembali melanjutkan perjalanan menuju apartement supra.

15 menit berlalu akhirnya mereka sampai di apartement milik supra, setelah memarkirkan motor, mereka bergegas menuju kamar apartement supra.

"Kamu mandi aja duluan.. aku mau masak buat makan malam dulu.."

Supra hanya mengangguk mendengar ucapan halilintar.

Setelah supra memasuki kamar mandi, halilintar memulai kegiatan memasaknya didapur.

Malam itu ia memasak sup tahu beserta sayuran didalam nya.

♥︎♥︎♥︎

Setelah selesai memasak, halilintar pun bergegas mandi agar bisa makan malam bersama supra.

Sedangkan supra sendiri sedang sibuk menonton televisi selagi menunggu halilintar.

20 menit berlalu dan terlihat halilintar sudah keluar dari kamar mandi mengenakan piyama over size dan rambut yang sedikit basah.

Life • All x Halilintar ( Sub! Halilintar / Bot! Halilintar ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang