Roommate (Halilintar x Taufan) Special Rikues By Someone

1.3K 39 12
                                    

Halo! Halo!
Auth back nihhh..
Duh, ini first time author ngebuat chapter halilintar jadi seme- jadi maaf banget kalo ga sesuai ekspetasi dan jelek..

Auth ga cocok kalo nulis halilintar jadi seme, ini pertama dan terakhir kalinya auth nulis fanfic yang halilintar nya jadi seme--

So, tanpa berlama-lama lagi.. kita langsung saja ke ceritanya!

Pair : Top! Halilintar x Bottom! Taufan

♥︎♥︎♥︎

Ini hanyalah cerita fiksi belaka, karangan dari sang penulis.
mohon di maklumi jika masih ada kesalahan dan banyak kekurangan dalam penulisan.

Semoga kalian sukaaa!

Happy Reading~♥︎!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Halilintar dan Taufan adalah teman sekamar di asrama, mereka tidak cukup dekat hanya sekedar bertegur sapa saja.

Walaupun tidur didalam kamar yang sama, mereka tidak pernah berinteraksi.

Sebenarnya sih, halilintar nya saja yang terlalu cuek, sok cool, dan susah diajak berkomunikasi, anak nya introvert banget kebalikan dari Taufan yang extrovert sejak masih embrio.

Seperti kali ini contoh nya, Taufan mencoba berbasa-basi kepada teman satu kamar nya itu, tapi jawaban halilintar sangatlah ketus, taufan jadi kesel sendiri dibuatnya.

"Oh.. Pagi lin, lo ternyata selalu bangun pagi yah?"

"Hmm.."

"Eh.. lo udah sarapan belum? Sarapan bareng yuk, ke warung didepan--"

"Udah.."

"Yahh.. sayang banget, btw lo ada waktu luang ga besok atau lusa? mau gue kenalin ke temen temen tongkrongan gue ga?"

"Ga.."

"Oh.. oke deh, eh gue pergi dulu yak... temen temen gue pasti udah pada nunggu, takut mereka ngelakuin ritual pemanggilan setan tanpa gue.."

Oke, itu hanya alasan.
Dan obrolan mereka berakhir begitu saja, halilintar terlalu cepat mematikan topik yang dengan susah payah taufan buat.

Kan nyebelin?! Iya kan??
Readers sendiri kalo semisalnya ada di posisi taufan, bakal kesel gaaaa..?

Yang pasti kesel kan? nah itu yang dirasain taufan.

Dia heran, kenapa ada manusia yang modelan nya kek halilintar.

(Ga sadar dia selama di book ini, kelakuan nya lebih parah dari halilintar--)

Tapi taufan juga rada kasian sih sebenernya, halilintar keliatan kek ga punya temen, jadi dia berusaha buat ngajak halilintar interaksi.

Tapi si gledek merah itu respon nya selalu sedingin es kutub, keliatan nya halilintar susah banget buat sekedar interaksi.

Taufan akui, halilintar itu keren sih, punya wajah tampan (nyerempetcantikdimataauthor), manik ruby yang indah dan selalu menatap tajam menambah ketampanan nya, ia juga memiliki kepribadian yang bisa dibilang idaman para wanita, minusnya dia susah dideketin, terlalu dingin, cuek 24/7, kek robot gapunya emosi.

Life • All x Halilintar ( Sub! Halilintar / Bot! Halilintar ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang