Home Alone ( Taufan x Halilintar )

2.8K 93 13
                                    

Yo! Double Update nihh..
Author takut sibuk terus ga sempet update, jadi author sempatin update hari ini!

Seneng ga? Hehe~

Kedepan nya saat libur sekolah, author bakal sering sering update kok! kalo kalian rajin request juga~!

Selain sama elemental lain, author menerima ship halilintar uke yang seme nya itu Fang, kaizo, dan lain sebagai nya!

Warn!! Cerita kali ini mengandung inces, alias Halilintar dan Taufan saudaraan. Kalo gasuka bisa skip aja yah!

Pair : TauHali (Taufan x Halilintar)

Oke, tanpa berlama lama lagi.. Cekidot!

Sumber pict? Twitter (X)
Anggap aja meja di pict itu gede banget, meja khusus buat makan bareng keluar oke?

ini hanyalah cerita fiksi belaka, karangan dari sang penulis.
mohon di maklumi jika masih ada kesalahan dan banyak kekurangan dalam penulisan.

semoga kalian suka!

Happy Reading~♥︎!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Dirumah? Sendirian?
Itulah yang saat ini Halilintar alami.

Ya... ga sendirian juga sih, soalnya ada Taufan juga nemenin dia dirumah.

Saudara halilintar yang lain nya sedang pergi belanja bulanan, beberapa dari mereka juga membantu menjaga kedai kokotiam milik tok aba. Tinggal lah Halilintar dan Taufan berduaan dirumah.

Kenapa cuma mereka berdua? Halilintar semalem masuk angin dan muntah muntah. Jadinya gempa sebagai adik yang baik hati merasa khawatir dong.

Dia mutusin biar hali dirumah aja, ditemenin ama Taufan. Tapi hali ga yakin kalo yang ngejaga dia itu Taufan.

Sebenernya sih, hali cuma masuk angin biasa. Bahkan sekarang dia udah balik normal. Cuma ya, adek adek nya aja yang kelewat posesif dan overprotektif. Apalagi si Gempa, beuhhh... Dia yang paling kekeuh maksa hali buat tetep dirumah.

Hali akhirnya gabisa nolak, dan terpaksa terjebak dirumah dengan si angin muson yang sok-sokan ingin menjaga nya.

Bukan nya sembuh, hali berpikir dirinya akan dibuat tambah sakit oleh Taufan.

Taufan si angin muson, tiada hari tanpa menjahili si sulung alias halilintar. Namun kali ini ia mencoba untuk mengerti keadaan sang kakak, daripada harus di lempar panci oleh gempa.

Taufan mencoba menghilangkan rasa bosan dengan menonton televisi diruang tamu. Sedangkan halilintar sedari tadi belum beranjak keluar dari kamar nya.

Sedangkan halilintar di kamar nya sedang mengganti piyama nya dengan pakaian santai, kaos hitam pendek dan celana jeans pendek.

Tanpa halilintar sadari pakaian yang ia pakai hari itu, sangat mengekspos tubuh nya. Bahkan paha putih mulus milik hali terlihat sangat menggoda.

Hali yang merasa lapar akhirnya memutuskan untuk turun ke lantai bawah dan memasak didapur. Hali sempat melihat Taufan yang fokus menonton film, ia mengacuhkan nya saja dan memutuskan untuk langsung memasak nasi goreng.

Taufan yang awal nya fokus menonton akhirnya merasa lapar saat mencium aroma nasi goreng yang dibuat hali. Melangkahkan kaki ke dapur, Taufan terperanjat saat di suguhkan paha mulus dan tubuh ramping hali yang cukup terekspos. Lelehan keringat bercucuran dari paha hali.

Life • All x Halilintar ( Sub! Halilintar / Bot! Halilintar ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang