Bestfriend (IceHali)

1.6K 89 26
                                    

Yo! Gimana kabarnya kalian?
Siapa yang masih setia tiap hari nungguin author apdet??!

Hehe, maap banget belum bisa cepat menuhin rikues kalian semua... tapi auth usahain secepatnya yahhh!!

So... kita langsung ke cerita nya aja! cekidot!

Pair : Top! Ice x Bottom! Halilintar

♥︎♥︎♥︎

ini hanyalah cerita fiksi belaka, karangan dari sang penulis.
mohon di maklumi jika masih ada kesalahan dan banyak kekurangan dalam penulisan.

semoga kalian suka!

Happy Reading~♥︎!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Ngaku nya teman, tapi hampir tiap hari selalu terciduk berciuman gatau tempat.

Yupp, itulah duo sejoli bernama Ice Frost dan Halilintar Lightning.

Mereka sejak kecil sudah menjadi sahabat karib yang tak bisa dipisahkan. Ice dan halilintar ini selalu berada di satu sekolah yang sama, terlebih kedua orang tua mereka juga berteman sangat dekat.

Tak heran jika mereka berdua juga bisa menjadi sahabat yang sangat akrab dan dekat.

Kedekatan ice dan halilintar bahkan melebihi pengantin baru. Walau mereka berdua mengaku hanya bersahabat saja, tapi yang di lihat oleh mata orang orang mereka sudah seperti sepasang kekasih saja.

Ice selalu melindungi halilintar, dan halilintar akan selalu berada disisi ice. Mereka berdua saling melengkapi.

Walau banyak orang yang mengatakan mereka berdua itu plek ketiplek seperti kembaran, namun sifat mereka berdua sangat berbeda. (Kec. Kalem, sarkas, dingin, cuek, dan cool)

Ice cenderung orang yang bodoamat, sedangkan halilintar-- sebenarnya sama sih.. tapi jika sudah dipertemukan dengan taufan bersama kedua kurcaci nya, kesabaran halilintar sangat tipis melebih selembar tisu.

Yah... seperti saat ini, suasana kantin yang awal nya tenang seketika menjadi ricuh disaat halilintar menyadari terdapat gambar pikachu di pipi nya.

"JANCOEG! SINI LO BERTIGA!!!"

"anjir baru nyadar dia.."

"Kabur bego!"

Siapa yang bisa menebak pelakunya?

Yup! Benar sekali, itu adalah ulah trio trouble maker.... disaat halilintar tertidur di jam pelajaran matematika, mereka dengan jiwa kesenian yang tinggi mulai iseng menggambar di pipi halilintar.

Dan sial nya, halilintar baru menyadari itu setelah istirahat dan sampai dikantin.

Sekarang si gledek merah sudah bersiap siap untuk melempar kursi kayu di kantin tersebut.

(anyway, kursinya dari kayu ulin.. sangking emosi nya halilintar bisa jadi hulk- kenapa kursi nya dari kayu ulin? biar ga cepet rusak)

Melihat situasi mulai semakin ricuh, akhirnya ice turun tangan dan menenangkan halilintar yang sedang naik pitam.

"Udah lin... biarin aja mereka, lo hapus dulu gih coretan spidol mereka di pipi lo itu.."

Ucap ice seraya menahan halilintar dan memberikan kecupan sekilas di bibir halilintar namun tak ada yang menyadari nya.

Halilintar terdiam dengan kedua pipi yang sedikit memerah akhir nya ia mengangguk patuh dan kembali duduk di tempat nya, melanjutkan makan nya dengan ice yang mencoba menghapus gambaran pikachu di pipi halilintar menggunakan tisu basah.

Life • All x Halilintar ( Sub! Halilintar / Bot! Halilintar ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang