Halo halo!!
Apa kabar nya? Maaf banget author lama ga update..
Lumayan sibuk soalnya.. jadi makasih banget yang udah bersabar menunggu kelanjutan fanfic ini!Yang mau rikues boleh banget, tapi sekalian dengan alur cerita yang kalian mau yah! Biar author enak nulisnya... soalnya belakangan ini author buntu ide.. makanya lama ga up!
Pair : Alpha! Fang x Omega! Halilintar
Sumber pict? Google!!
♥︎♥︎♥︎
ini hanyalah cerita fiksi belaka, karangan dari sang penulis.
mohon di maklumi jika masih ada kesalahan dan banyak kekurangan dalam penulisan.semoga kalian suka!
Happy Reading~♥︎!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sial, sudah lama Fang berkeliling sekolah untuk mencari sosok halilintar yang sejak tadi tidak terlihat. Ia mulai merasa lelah, jika saja wali kelas mereka tidak memaksa Fang untuk mencari hali, dia tidak mungkin mau.
Hampir seluruh tempat sudah ia datangi, namun si gledek merah itu sama sekali tidak terlihat dimana pun.
Ia merasa sangat kesal sekarang, kedua kaki nya sudah mulai lelah. Dari kejauhan ia dapat melihat beberapa teman nya yang sedang duduk didekat lapangan basket, ia dengan segera menghampiri mereka.
"Weh, kalian ada liat hali ga?"
Fang langsung bertanya dengan nafas yang ngos-ngosan setelah berlari tadi.
"Hali? Daritadi ga keliatan sih.. Terakhir kita liat dia pas main basket bareng..", Jawab Blaze.
"Dia udah dikelas kali? Tadi katanya sih mau ke kelas..", Taufan ikut berucap, ia memberikan sebotol air minum kepada fang yang langsung diminum oleh fang.
"Thanks bro, tadi sih udah gue cariin dikelas.. cuma ada ice yang lagi tidur, gue tanyain katanya hali belum ke kelas sama sekali.."
Ia menghela nafas lalu mendudukkan diri disebelah teman teman mereka.
"Lo udah tanya bang kaizo? Kali aja dia bareng hali kan? Biasanya mereka berdua tuh..", kini Thorn menyarankan.
Namun fang menggeleng, sudah banyak orang yang ia tanyai tapi tak seorang pun tahu keberadaan halilintar.
"Haihh.. nanti deh, kalo ketemu hali gue kasih tau, btw kenapa lo nyari hali?"
Taufan menatap fang.
Terlihat ia sedang bingung, fang bukanlah orang yang mau menghabiskan tenaga nya hanya untuk mencari si gledek merah yang menjadi sahabat nya itu. Biasanya fang lebih memilih menunggu.
"Pak guru nyuruh gue... beberapa orang dapat tugas individu tambahan... gue juga sih, makanya gue disuruh cariin hali..", keluh fang.
"Lo udah coba chat hali?", blaze bertanya.
"Udah.. tapi ga dibales sama sekali..", Fang menghela nafas.
Ia harus segera menemukan halilintar sebelum wali kelas mereka marah.
"Oke deh, gue mau lanjut cari hali dulu... bye!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Life • All x Halilintar ( Sub! Halilintar / Bot! Halilintar )
RandomBook khusus berisi kisah hidup si gledek merah kesayangan kita! author menerima rikues, jadi kalo mau rikues sok atuh... asalkan ship/pair nya halilintar uke! ©hak dilindungi cipta SELURUH KARAKTER BERASAL DARI MONSTA, SAYA HANYA MEMINJAM KARAKTER...