Punishment (Sopan x Halilintar)

1.8K 78 15
                                    

Halo! Halo! Gimana kabarnyaaaa??

Tanpa berlama lama, langsung ke cerita aja yah!

Pair : Top! Sopan x Bottom! Halilintar

♥︎♥︎♥︎

ini hanyalah cerita fiksi belaka, karangan dari sang penulis.
mohon di maklumi jika masih ada kesalahan dan banyak kekurangan dalam penulisan.

semoga kalian suka!

Happy Reading~♥︎!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sopan dan halilintar adalah sepasang kekasih, mereka sudah menjalin hubungan 8 tahun lama nya.

Mereka sudah menjadi sepasang kekasih semenjak SMA, mereka sudah berencana akan menikah setelah lulus kuliah nanti.

Sopan dan halilintar ber kuliah di universitas yang sama, namun berbeda fakultas.

Sopan mengambil jurusan hukum sedangkan halilintar mengambil jurusan kedokteran.

Tak hanya ber kuliah ditempat yang sama, semenjak lulus SMA mereka berdua sudah tinggal di satu apartement yang sama. Kedua orang tua mereka juga tidak mempermasalahkan nya, asal mereka berdua merasa nyaman dan senang.

Kedua orang tua mereka juga sudah memberi restu sejak awal hubungan mereka.

Terlebih kedua orang tua sopan, mereka sangat menyayangi halilintar bahkan melebihi anak mereka sendiri.

Yang tau akan hubungan mereka berdua ini hanyalah teman-teman dekat mereka. Orang lain tidak mengetahui nya karna mereka memang tidak ingin menunjukkan hubungan mereka ke publik.

Sopan dan halilintar memiliki teman teman akrab di fakultas mereka masing masing, ya walau sebagian dari mereka memang sudah akrab dengan sopan dan halilintar sejak SMA.

Dan teman teman mereka itu adalah sircle mereka.

Mereka sering berkumpul di kantin kampus jika kelas mereka sudah selesai, contoh nya seperti saat ini.

Sopan dan halilintar tengah mengobrol bersama teman teman mereka sembari memakan makanan yang mereka pesan.

"Kepala gue berasa kebakar..."

"Pusing banget coyy.. tugas makin lama makin numpuk..."

"Skripsi gue lagi-lagi revisi.. anjing banget..."

"Dosen gue ngasih tugas ga ngotak cuk.."

"Anjing, bisa bisa nya gue sekelompok sama beban....."

"Muak! Gue muak, rasanya pengen gue bakar aja tuh dospem.."

Begitulah keluh-kesah yang mereka keluarkan. Sepertinya mereka benar benar stress dengan keadaan.

"Pan..... Besok gue izin pulang agak telat yah?"

"Emang nya kenapa?"

"Gue ada kelas tambahan besok malem.."

Mendengar ucapan halilintar, sopan hanya mengangguk.

Life • All x Halilintar ( Sub! Halilintar / Bot! Halilintar ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang