Freen chankimha seorang mahasiswa senior yang akan memasuki status kelulusan mahasiswa. Ayahnya berprofesi sebagai pemilik agensi hiburan besar di Star Entertainment dan termasuk donatur utama dikampus Kasetsart. Freen anak tunggal dari Ananda chankimha yang menjadi orangtua tunggal.
Kim Baekyeon adalah nama asli Becky. Sejak berpindah tempat tinggal di negeri putih gajah ia dikenal dengan panggilan Becky. Becky seorang mahasiswa pindahan korea memasuki semester 5. Ia selalu menjadi pusat perhatian para mahasiswa dikampus. Semua pria selalu berusaha mendekatinya karna pesona yang ada dalam diri Becky.
Prim chanikarn seorang model yang sedang populer di Thailand. Ia merupakan keponakan satu satunya dari Ananda Chankimha dan termasuk orang terdekat dikeluarga Freen. Prim sosok wanita yang sangat peduli kepada Freen melebihi diri sendiri.
Zee Purk seorang nurse di Rumah sakit besar Harapan. Ia kini mempunyai tetangga dekat baru bernama Becky. Seiring bertemunya dengan Becky mereka menjalin persahabatan. Namun Zee diam diam menyimpan sebuah rahasia.
Park Gun seorang aktor Korea baru yang sukses setelah membintangi serial drama Runner lovely. Ia mantan dari Becky. Mereka menjalin hubungan selama 2 tahun namun hubungan mereka harus berakhir.
Lalu bagaimana dengan karakter Kim Taeyeon? Dan Ananda Chankimha? Yuk, kita simak disetiap episode cerita👉
KAMU SEDANG MEMBACA
Boom Boom Love
RomanceBertabur rasa kasih sayang, cinta, rindu dan gengsi menjadi pengalaman yang tersirat didalam kehidupan.