Vote&Koment
Setibanya mereka dilokasi cafe yang strategis berada di sudut perempatan dengan menghadap agensi hiburan besar diThailand. Tempat itu menambah kesan terlihat secara umum. Racha membuka pintu tempatnya berbisnis dan mempersilahkan teman temannya masuk.
"Wow! tempatnya luas dan bagus" puji Lyn mengamati keseluruhan ruangan.
"Terimakasih Freen, berkat dirimu aku tidak perlu menarik perhatian pelanggan" kata Racha dengan sedikit menyombongkan dirinya pada Freen
"Jangan terlambat untuk mencicil tiap bulannya padaku" tegas Freen lalu berpindah ke tempat kasir"Huh, belum ku mulai sudah bahas cicilan" gumam Racha dan mendapat respon tawa dari Becky dan Lyn.
"Bukankah didepan itu agensi hiburan?" Tanya Becky setelah memandang gedung agensi dari jendela kaca besar."Betul, itu agensi besar dithailand saat ini. Racha mungkin yang paling beruntung karna bisa bertemu para artis terkenal nanti" jawab Lyn antusias
"Bukan aku yang paling beruntung, tapi Freen lah yang paling diuntungkan. Dia bisa seenaknya masuk dan bertemu dengan para artis disana" sela Racha cepat"Astaga, aku lupa jika Freen lah yang akan menjadi ceo diagensi itu nantinya" ucap Lyn sembari menutup mulutnya. Becky yang mendengarnya hanya mengangguk dan melempar pandangnya kearah Freen. Sedangkan Freen yang berpindah tempat dikasir hanya fokus memainkan coffee maker disana.
"Freen, apa kau tidak sekaliyan mampir menemui ayahmu disana" teriak Racha pada Freen
"Tidak" balas Freen datar lalu berjalan menghampiri mereka"Bagaimana kalo kalian membantuku mencari set alat makan" usul Racha dan mereka mengangguk setuju.
Racha dan Lyn tengah memilih set alat makan yang aestetic dan bagus. Sedangkan Freen dan Becky kini sedang melihat barang barang elektronik dan seorang pelayan terus mempromosikan kecanggihan produk keluaran terbaru itu pada mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boom Boom Love
RomansBertabur rasa kasih sayang, cinta, rindu dan gengsi menjadi pengalaman yang tersirat didalam kehidupan.