P18

125 12 2
                                    

          Pemberkatan nikah secara katolik dilakukan diGereja kateredal Bangkok. Tamu hadirin yang diundang hanya berjumlah 50 orang inti dengan dekorasi bertabur gugusan bunga-bunga bernuansa pastel menambah kesan romantis dan elegant.

       "Apa ibu sudah siap?" tanya Becky tersenyum lebar menatap sang ibu yang terlihat cantik dengan gaun pengantinnya
       "Ya sayang" jawab Taeyeon balas tersenyum meski sedikit menahan airmata dipelupuk keduamatanya
       "Eomma sudah sangat cantik, jangan menangis. Becca menyayangimu" ucap Becky menenangkan Taeyeon

        Dilain sisi Freen berdiri didepan gereja kateredal tempat dimana sebuah pernikahan akan berlangsung disana.
        "Freen sayang" suara Anan mengejutkan Freen.
        "Kita harus masuk, pemberkatan pengantin akan segera dimulai" ucap Anan dan menggandeng tangan putrinya masuk
        "Maafkan ayah, jika belum bisa menemukan pengganti ibumu" Anan berbisik pada putrinya saat memasuki gereja pernikahan itu. Bukankah seharusnya itu menjadi pernikahannya? Perasaan lega sekaligus prihatin bercampur satu didalam diri Freen.

       Pemberkatan pernikahan berlangsung. Balutan busana pengantin bernuansa putih, Park Jungsoo dan Kim Taeyeon tampak serasi bergandengan bersama di sisi altar. Senyum bahagia pun tak luput menghiasi wajah pasangan ini. 
       Park Jungsoo tampak gagah dalam balutan busana pengantin pria dari SAS Designs, tuxedo bernuansa broken white dipadu dengan celana hitam. Tak lupa pula dasi kupu-kupu hitam dan sekuntum boutonniere mawar putih disematkan untuk menyempurnakan tampilan sang pengantin pria.

        Sementara itu, Kim Taeyeon mengenakan gaun pengantin dengan model spaghetti strap yang begitu cantik dan anggun mengekspos bagian bahu dan punggung indahnya. Penyanyi dan aktris multitalenta ini mengenakan riasan wajah flawless ala Korea, serta tatanan rambut half up half down dengan sentuhan curly tampak indah membingkai wajah cantiknya. Ditambah dengan sentuhan aksesoris veil pengantin yang menjuntai hingga ke lantai dan sarung tangan pengantin, semakin menyempurnakan tampilannya. Kedua pengantin itupun mengucap ikrar pernikahan di hadapan pastor dan saksi-saksi yang hadir di hari bahagia mereka dengan sakral.

         Freen melihat Becky tengah menangis bahagia menyaksikan pernikahan ibunya dan kehadiran Bintang disisinya. Kemudian Freen menoleh kearah sang ayah yang berusaha ikut bahagia. Mario terlihat baru datang dan duduk disamping sang Ayah dengan disusul putranya Nunew.

     FLASHBACK

       "Jadi, dia cinta pertamamu yang kau ceritakan dulu Tae ya" tanya Anan memastikan kembali
       "Apa kau masih mencintainya? Kau harus mengatakannya dengan jujur padaku Tae ya, kumohon" sela Anan menatap Taeyeon dengan serius sedangkan Taeyeon terlihat gelisah.
        "Jika ibuku merestui kami 3 taun lalu, mungkin.. kami sudah menikah dan bahagia sekarang. Kami saling mencintai" sahut Jungsoo yang masih duduk diantara mereka

        "Aku tidak membutuhkan pernyataanmu, kita juga tidak saling kenal" tegas Anan menatap tajam pada Jungsoo
        "Bagaimana dengan pernikahan kita oppa?" tanya Taeyeon
        "Itu tidak masalah tae ya, jika benar kau masih mencintainya. Aku akan cancel semua tamu undangan lewat email pada mereka sekarang. Aku tidak ingin pernikahan kita berjalan dengan mengorbankan perasaan siapapun"
        "Dan kurasa, kalian perlu berbicara sekarang. Aku permisi" jawab Anan dan pamit meninggalkan Taeyeon bersama cinta pertamanya.

Sehari sebelum pemberkatan nikah

        "Tolong sewakan gereja dan gaun pengantin terbaik untuk pemberkatan nikahku diThailand. Kerahkan semua orang orang untuk mencarinya sekarang" perintah Jungsoo pada asisten pribadinya.

Boom Boom LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang