Warning Typo Bertebaran
(18+ Harap bijak membaca)🥀"Runtuh" 🥀
_________________________________________Pertahanan Chenle akhirnya runtuh. Chenle menangis sejadi-jadinya diatas tubuh Jisung, yang terus saja memompa tubuhnya tanpa henti.
Tubuhnya terhentak-hentak dengan kerasnya, mengikuti pergerakan milik Jisung.
Berulang kali dia memohon agar semuanya ini di hentikan. Tetapi Jisung tidak mendengarkannya.
"Ahh,, kau pernah tidur seranjang, hh,,dengan siapa lagi" Geraman jisung pada telinganya membuat Chenle merinding.
Jisung merasakan gelengan kepala dari Chenle. Memberitahu kepada Jisung, bahwa yang dikatanya tidaklah benar.
Jisung tidak peduli. Dia semakin bekerja keras, untuk menyodok lubang Chenle.
Posisi mereka yang sedang duduk, membuat penis Jisung semakin tertanam jauh, ke dalam diri Chenle.
Chenle melingkarkan kaki, dan tangannya semakin erat. Keoalanya terkulai lemas, dan tertopang pada bahu kiri Jisung.
Sungguh dalam hal ini, kekuatan Jisung tidak main-main, saat meniduri nya. Chenle rasanya ingin muntah.
Kenikmatan yang tidak terbendung, membuat Jisung menjadi tidak tahan.
Jisung kini semakin cepat menggerakan tubuh Chenle, ke arah atas, dan bawah.
Dia sebentar lagi akan keluar."Kau tau, aghh.. Jika kau hamil lagi, mungkin, para bajingan itu, tidak akan ada yang berani mengganggumu"
Jisung meremas kedua pipi pantat Chenle. Meremas nya, dan sesekali memukulnya.
Sekitar 10 tusukan, Jisung akhirnya keluar. Dia menanamkan penisnya semakin dalam, sejauh yang dia bisa.
Jisung keluar sangat banyak, memenuhi Chenle dengan benihnya.
"Hhaha, haa..Jisung sudah, hhaa, aku lelah" Chenle meraup oksigen. Pikir Chenle, Jisung akan berhenti. Jisung akan melepaskannya.
Namun, Jisung malah membalik tubuhnya, untuk bersandar pada sandaran sofa. Chenle mencengkram sandaran sofa dengan kuat. Jisung kembali memasuki Chenle dari belakang, dengan brutal.
"Ahh! ahhh! Jisung, Jisung ahh! "
"Benar hhh, begitu. Panggil namaku"
Suara kulit yang saling beradu, menjadi saksi bisu dari perbuatan mereka berdua.
"Ingat Chenle. Mulutmu, hanya digunakan untuk memanggil namaku" Jisung berucap dengan mata yang berkilat, seakan keinginannya mutlak, diikuti Chenle.
Salah satu tangan Jisung mencengkram dagu Chenle, dia kemudian mencium Chenle dari arah belakang.
Dalam ciuman itu bukan hanya ke dua lidah yang saling beradu. Jisung juga tidak henti-hentinya meraba seluruh tubuh, milik Chenle.
Tangan Jisung yang satu meraba dada bidang Chenle. Dada Chenle sedikit berisi. Lalu Jisung memelintir puting Chenle, hingga memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
"The End Our Story" Teos [JICHEN]
Teen FictionChenle merupakan seorang yang ceria, dahulu, sebelum Park Jisung masuk ke dalam ke hidupannya. Chenle dibekali dengan hati yang tulus, dan penuh cinta. Namun sayang seribu sayang, semuanya rusak dalam genggaman seorang Park. Warning18+ cerita bl (C...