02: Murid baru!?

28 4 0
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..

"Ayo perkenalkan diri kalian," perintah bu sowon.

"Halo semua gue jeandra galaxy athara, panggil gue Jean."

"Zeanno arshaka grissham, panggil zean."

"Afreen marc alvarez, panggil afreen."

"Kita pindahan dari jakarta." ucap Jean.

"Itu aja?" tanya bu sowon, dibalas anggukan oleh ke 3 nya.

"Oke zean sama afreen duduk di belakang nayfa sama alya, nayfa alya ayo angkat tangan nya," perintah bu sowon, lalu zean dan afreen menghampiri tempat duduk mereka.

"Kalo Jean di sebelah atha, atha angkat tangan kamu," ucap bu sowon, Jean mengucapkan kan terimakasih dan menghampiri atha teman sebangku nya.

"Baik, mari kita mulai belajarnya, buka buku kalian dan baca dulu hal 23 setelah itu akan ibu terangkan di depan."

"Pssttt! Woi nay, itu mubarnya blm ada buku," ucap alya.

"Trus?" tanya nayfa.

"Ck! Pinjemin onoh!" ucap alya.

"Gk mau," jawab nayfa.

"Sini buku lo!" lalu alya segera merebut buku paket yang berada di depan nayfa.

Alya berbalik menghadap ke belakang.

"Lo ber2 blm ada bukunya kan? Ini," ucap alya lalu memberikan buku milik nayfa yang ia rampas.

"Jancok lah!" umpat nayfa.

"Thanks," lalu alya mengangguk dan menghadap ke depan lagi.

"Udah! Lo ber2 ma gua aja," ucap alya.

Lalu mereka segera membaca materi yang di suruh bu sowon, karna bu sowon sudah mulai menjelaskan di depan.

..........

Tak jauh beda dengan kelas 10 MIPA 2, di kelas 10 MIPS 1 juga terjadi kericuhan akibat murid baru.

"Oke anak anak mohon perhatian nya!" ucap bu lusi yang merupakan walas kelas MIPS 2.

"Kita kedatangan murid baru, ayo perkenalkan diri kamu," perintah bu lusi.

"Halo semua, gua alvano narendra althar, panggil aja vano," ucap vano dengan senyuman.

Siswi yang melihat vano tersenyum langsung pada berteriak heboh.

Kyaaaa! Manis bangetttt

Ihhh gemesss

Vano ayo jadi pacar aku!

Halu lo! Dia punya gue

Gak kuat senyumnya manis bangettt

Gua mau pingsan!

Itulah kehebohan di kelas MIPS 1,bu lusi yang melihat anak murid nya sudah heboh karna satu siswa ah ralat siswinya yang heboh, segera menyuruh mereka diam.

NAYFA |Secret MissionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang